Rabu, 16 September 2015

8 Tipe PDKT Sulit, Sebaiknya Mundur Saja


Membuka hati dari sebelumnya kosong melompong ngga ada yang bisa ngisi, pada kehidupan yang lebih ramah butuh banget waktu, tenaga dan juga PDKT. Yupps.. perjuangan waktu dan tenaga akan si hambar bila target PDKT ngga berhasil atau ngerespon segala bentuk rasa cinta kamu.
Faktor-faktor penting yang memuluskan langkah PDKT juga harus banget kamu pertimbangan dan perhatikan agar usaha yang kamu lakuin buat ngegebet orang yang ditaksir. Supaya kelak ngga salah langkah buat mengaet target kamu. Hmm.. apa sajakah itu, cekidot:

1.      Rumahnya Jauh
Rumah gebetan yang ingin banget kamu jadiin sebagai target PDKT harus realistis dan ngga bikin kamu harus ngabisin biaya ekstra cukup besar dari ongkos ke rumah doi. Apalagi bila ditambah jarak ke rumahnya bikin kamu rentan stres seperti menghadapi macet, traffic light yang baru di gas langsung lampu merah lagi  hingga lokasi rumah gebetan kamu tempat favorit polisi doyan tilang. 

Jangan sampai PDKT gagal terus kena tilang dan duduk manis di pos polisi, gagal deh kencanmu. Kamu harus pertimbangkan faktor rumah gebetan yang jauh terutama sesampai sana kamu harus jadi ojekzone atau supirzone. Nyeseknya double kan.

2.      Tinggal di Kompleks
Gebetan yang tinggal di kompleks punya  tingkat kesulitan cukup besar terutama awal tau persis letak rumahnya di mana. Bayangan buruk tinggal di kompleks yaitu kompleks yang punya ratusan rumah yang hampir semua sama terus si gebetan cuman bilang gini:
Rumah aku yang dindingnya putih dan pagar oranye ya, cepatan jemput.. aku udah nunggu nih.
Kamu langsung shock waktu tau semua rumah di kompleks itu dinding putih dan pagar oranye. *Nanyain satu-persatu*

Selain itu, langkah PDKT yang dilakuin buat harus ekstrak buat ngadapin tantangan lain seperti satpam kompleks yang banyak tanya-tanya, polisi tidur yang buat kendaraanmu kandas terlebih yang suka banget ceper-ceperin kendaraan. Langsung deh alasan polisi tidur sebagai halangan buat PDKT berlanjut. Ingat pertimbangan matang-matang...!

3.      Terhalang Mamanya
Mama ialah batu karang yang cukup besar banget buat bisa PDKT, apalagi target yang kamu dekatin sangat mendengar segala ucapan mamanya dan siap-siaplah kamu harus gigit jari dengan kencang.

Mama bagi anak cewek sudah jadi teman curhat yang ideal banget terlebih lagi cewek yang membandel ucapan mamanya akan kehilangan pundi-pundi uang jajan dan dipinjamkan tas serta make up. Hihihi...!

Kamu deh harus mundur teratur bila mamanya bilang tidak, apapun alasannya dibandingkan gebetan kamu dikutuk emaknya jadi dudukan toilet kelak.

4.      Pendidikan (Intelektual)
Tingkat kecenderungan pendidikan yang jauh jadi hal yang eneg banget buat PDKT, apalagi bila kamu TK tamatnya 3 tahun dan tamat kuliah sewindu. Sedangkan gebetan yang kamu PDKT-in sekolahnya semuanya akselerasi dan kuliahnya cuman butuh 3,5 setengah dengan IPK cumlaude, doi yang kamu PDKT juga kuliahnya lanjut terus hingga S3 luar negeri sedangkan kamu harus terseok-seok dan rajin memohon biar ngga di DO dari kampus lokal yang ngga jelas jurusan yang kamu ambil.

Harus diakui itu hal yang sulit banget buat ngelanjutin PDKT, karena bila kamu paksain buat PDKT pasti besar kemungkinan gebetan kamu nolak kamu dan asal kamu ngobrol dengan dia kamu serasa dijadiin murid kamu dan di akhir pertemuan gebetan kamu ngomong gini:
Oh iya, besok pas pertemuan besok jangan lupa PR-nya dikumpulkan ya dan buat berdasarkan instruksi saya. #Pedih

5.      Perbedaan Ekonomi
Hampir mirip dengan perbedaan strata pendidikan, perbedaan ekonomi terutama gebetan kamu orang “berada” sedangkan kamu berada di bawah garis kemiskinan. Jadi hal sulit buat mewujudkan PDKT berjenjang.

Bila cinta kamu keterima dan harus ketemuan serta si doi ngajak jalan, siap-siap saja dompet kamu bocor dan kamu harus makan nasi dengan garam setiap hari. Selain itu doi minta jemput naik tunggangan bebas debu, sinar matahari dan hujan. Kamu hanya sanggup ngasih tunggangan motor butut yang bikin gebetan kamu ilfeel.

Dan sebaiknya kamu harus jauhi PKDT absurd beginian akan kamu ngga kena gejala gizi buruk dan neraca keuangan anjlok. Ada baiknya ngga usah dilanjutin hanya buat gengsi atau sebagai sesuatu dipamerin.

6.      Temannya Ngga Setuju
Selain kata mamanya yang harus dipatuhi, kata dan restu dari teman dekatnya jadi acuan apakah PDKT berhasil apa ngga. Bagi cewek teman-temannya ialah segalanya. Dari tempat curhat, tempat diajak happy, tempat diajak belanja dan hingga teman setia waktu ke toilet bareng sekalian selfie.

Bila teman-temannya bulatkan suara bilangnya “Tidak” itu berarti si cewek yang lagi kamu PDKT-in pasti sulit banget ngecewain teman-temannya. Dan bila si cewek tetap kukuh pada pendiriannya, siap-siap aja dia akan ke toilet sendiri #Seremkan.

Kamu harus pasrah voting teman-temannya
Teman-teman pasti bilang: Kamu Say nanti kalo putus jangan curhatnya ke sini ya, omongan kami kemarin ngga kamu dengan. Kan benar itu cowok istrinya 3 dan kamu pelengkap yang ke-4. (kurang lebih begitu omongannya).

7.      Pribadi Introvent
Pribadi cewek yang tertutup dan ngga banyak ngomong atau yang lebih kenal dengan kepribadian introvent buat rencana kamu PDKT terasa sulit tapi menantang. Bisa cewek yang tipe beginian orangnya pendiam dan yang tau gimana perasaan dia ialah teman dekatnya. Bila si cewek pun ngga banyak cerita sama teman-teman dekatnya, bisa jadi dia psikopat dan kamu yang lagi PDKT jadi korbannya. Hiiiii..!

Memulai PDKT dengan cewek introvent yang harus kamu tingkatkan ialah rasa agresifmu, bila kamu dan dia sama-sama pasif siap-siap kalian ngga akan jadian. Selain itu kamu akan ngerasa sesuatu yang spesial atau sesuatu yang ngga sesuai dengan ekspektasi kamu bila terlalu menerka-nerka cewek berkepribadian introvent. Sebaiknya dia sendiri yang memberi tau daripada kecewa di kemudian hari.

8.      Menutup Diri
PDKT pada cewek menutup diri hal yang sulit lagi pelik. Gue mau jelasin di sini maksud menutup diri buka seluruh badannya ditutup yang keliatan hanya bola mata ibarat Ninja Hatori, tapi menutup diri dari segala berbau asmara cinta dengan lelaki dalam waktu yang ngga ditentuin.

Kebanyakan cewek yang menutup diri diakibatkan trauma berkepanjangan akibat cowok sebelumnya, bisa karena diPHP-in, diputusin, diselingkuhin hingga yang paling buruk ternyata cowok kamu kurir TKW ilegal dan kamu adalah korbannya.

Cewek yang menutup diri biasanya sangat melakukan tindakan preventif biar hal sebelumnya terulang seperti mengganti nomor telepon, mengurangi aktivitas di media sosial, mengunci akun sosial media hingga yang paling buruk tutup akun.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk bisa PDKT-in itu cewek dengan ngasih sesuatu yang beda dan ngembalikan pendapat bahwa ngga semua cowok itu kampret tapi bisa jadi sejenis kelelawar #SamaAjaTernyata. Seperti gue jabarin di atas, PDTK absurd apakah yang kamu alamin, silakan share di kolom komentar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis