Rabu, 27 Januari 2016

8 Cara Aneh Kenalan Gebetan

kenalan gebetan sepihak

Sulit banget buat ngga jatuh hati berawal dari pandangan pertama terutama buat kaum cowok, selain karena indera penglihatan cowok yang dirancang khusus sangat peka objek menarik di sekitarnya salah satunya perempuan cantik walau nan jauh di sana. Sebenarnya ngga ada istilah cinta pada pandangan pertama, yang ada sange pada perjumpaan pertama. #IniFakta
Bro.. ada cewek cantik lagi jalan sama pembantunya arah jam 12:00, coba liat...? 
Aduh bro, gue pakenya jam pasir nih. 
Update sana...!
Makanya kenapa setiap ada acara konser atau acara yang butuh banyak kamera selalu ada bagian shooting dan ngezoom cewek cantik di tengah keramaian pria di konser. Dan profesi ini dipegang oleh pria yang handal. Nah perkenalan sepihak jadi yang menguntungkan dan bikin deg-degan suatu pihak.

Etdah... tapi orang yang sukai belum tentu tau dan malah penasaran siapa yang ngasih kode-kodean. Lebih nyesek mana coba, mati dalam menunggu atau mati dalam rasa penasaran..? Buat pria-pria cemen, cara begini dianggap paling aman dan ngga beresiko tinggi buat mereka, cara apakah itu, cekidot:

1.      Majalah dan Brosur
Majalah, surat kabar, dan brosur sering kali dijadikan media sebagai buat cewek untuk bisa nonggol terutama dirubik hiburan seperti teknologi, hiburan, kesehatan serta kecantikan. Banyak banget surat kabar lokal yang memuat model lokal berasal dari ABG yang menawan dan sudah melewati muka masa alay-nya terdahulu. Majalah lokal sering banget menampilkan model cantik muda yang punya nilai lebih ngga cuman dari segi kecantikannya tapi bakat yang dia miliki.

Ini jadi kesempatan yang berharga banget buat kamu yang lagi susah-susah nyari gebetan yang punya bakat berharga dan juga terkenal bisa nonggol di koran. Model muda yang nonggol tersebut sering banget dicantumkan oleh surat kabar dan majalah akan profil dan sosial media itu cewek. Maka rajin-rajin beli majalah dan liat dirubik tertentu di surat kabar, bila ngga mampu seringlah baca koran di pos satpam. 
Baca juga: Jangan Menerima Cinta Saat?
BTW... ngga menutup kemungkinan model cewek yang ditampilkan di majalah atau surat kabar adalah pesanan dari saudara atau kenalan dekat yang punya majalah atau surat kabar, biar anak gadisnya nilai jualnya naik di mata pecinta koran pria kaya dan tampan Tanpa punya prestasi atau bakat yang mumpuni, kamu hati-hati buat kenalan. Karena jelas-jelas kamu akan ditolak  maka segera mundur ngga cocok dengan dia.

2.      Rekomendasi Teman
Punya banyak teman dan relasi ngga cuman memudahkan segala masalah tapi juga masalah. Tapi di sini gue tekankan bahwa punya banyak teman yang peduli banget sama kamu terutama dalam dunia perpacaran kamu yang kurang beruntung. Teman yang baik pasti kasihan melihat kamu yang selalu bersandar di bahu jalan atau rambutnya penuh debu akibat ngga ada yang ngusap halus #MulaiLebay.

Rekomendasi yang teman kasih ngga selamanya buruk misalnya dia ngga berhasil mendapatkan malah kamu yang berjuang mendapatkan target, nilai-nilai positif juga harus ditanamkan buat teman kamu karena rekomendasinya bikin kamu bisa hidup bahagia selama kayak dongeng Cinderella. Apabila yang direkomendasi malah ngga mau dengan kamu, jangan berkecil hati dan positif thinking.
Minimal rekomendasi yang teman kamu berikan cukup sebagai kenalan walaupun ngga menjadi tambatan hati.

3.      Tabrak Terus Kenalan
Perkenalan cinta norak gaya seperti ini banyak ditemui di film-film drama norak kayak FTV, walaupun norak gue juga nonton untuk nyari bahan materi. Bener banget settingan ketemu terus kenalan itu sulit banget terjadi di dunia nyata.
Settingan FTV 
*Tabrakan* 
Cowok: kamu ngga apa-apa..? 
Cewek: Ngga apa-apa kok.*ambil masing-masing yang jatuh di lantai* 
Cowok: Nih barang kamu. 
Cewek: *sambil senyum manyum, iya makasih 
Cowok: Nama kamu siapa, sambil membuka pembicaraan dengan si cewek. 
Dan dalam hitungan detik langung jadian. 
Catatan: bila ceweknya cantik.
Kehidupan nyata 
*Tabrakan* 
Cowok: kamu ngga apa-apa..? 
Cewek: Jalan pake mata ya!!!!! 
Cowok: kan jalan yang benar pake kaki bukan mata (Mungkin dulu sih cewek asal mata pelajaran biologi sering remedial) 
Cewek: yeee.!!! Udah salah masih nyolot, minta maaf kek.*ambil masing-masing yang jatuh di lantai* 
Cowok: Nih barangnya, nama kamu siapa? 
Cewek: Mau ngerampok ya..? terus tanya-tanya nama 
*Si cewek pergi dengan muka masam dan perkenalan pun gagal*

Jangan berkecil hati, cara kenalan beginian bisa sukses terlaksana bila ada hubungan interaksi positif dari si target dan kamu punya niat tulus, jangan sengaja kamu lakuin tindakan ngga terpuji dan sifat pura-pura bego dan sedikit senyum dibutuh. Silakan dicoba, bila ngga berhasil itu salah kamu #LepasTangan

4.      Nama Plat Kendaraan
Tren menggunakan nama di kendaraan bermotor hingga kini masih tetap ngetren walaupun zaman telah berganti, ngga seperti heboh serta gegap gempita tren batu akik dan fans sepeda fixie. Naruh nama terutama banget di pojok kiri bawah plat jadi kesenangan sendiri dan biar khalayak ramai tau itu kendaraan punya siapa. Plat polisi asli yang berikan saat beli kendaraan baru atau perpanjangan plat ukurannya gede banget dan bentuk hurufnya yang keliatan besar dan tebal kayak alis cewek-cewek tren saat ini.

Oleh karena, jasa reparasi bikin plat kendaraan pun banyak banget bertebaran di pinggir jalan layaknya kacang rebus di musim hujan. Nah selain memperbaiki plat motor yang lebar kayak bawahan bangku anak SD, juga membuat tulisan yang diinginkan pelanggan mau dan juga permintaan aneh lain yaitu nulis nama di plat motor. Umumnya sih nama singkat atau nama panggilan yang punya kendaraan terpampang jelas dan keliatan sama pengendara yang ada di belakang.

Nah ini kesempatan langka dan amazing bisa kenal gebetan terutama saat lampu merah atau terjebak macet, daripada sibuk ngitungin detik merah berakhir. Ada baiknya liatin plat kendaraan yang ada di sekitarmu terutama yang dinaiki oleh cewek cantik, jangan kendaraan om-om. Mana tau, takdir ngga  ada yang bisa tebak. Ada yang nulisin nama di plat kendaraannya, kemudian hapal sambil eja dalam hati dan sesampai di rumah seaching di sosial media dan kenalan. Simpel bukan,..!!!

5.      Buku Tamu Acara Nikahan
Pergi acara nikahan ngga selamanya ngenes buat yang ngga memiliki pasangan yang bisa dipamerin pada acara kondangan. Anggaplah itu sebagai peluang besar di depan mata, sebenarnya banyak tamu undangan lain yang menyandang status tuna asmara tapi terlihat kasat mata dengan pergi rame-rame dengan teman-temannya hingga nyewa joki pasangan kondangan.

Bagi para kaum cewek acara kondangan itu punya arti penting selain dari, ada nilai persaingan dalam pamer baju baru dengan teman-temannya, ngeliat dekorasi serta konsep acara pernikahan. Sesampai di rumah saatnya dibayangin seharian dalam khayalannya. Kalo cowok cukup lakukan prosesi sederhana datang, ke prasmana, makan sambil nyari tempat yang sedikit sepi, salaman kepada pasangan yang menikah dan pulang dengan damai.
 
Layak dicatat dan difoto
Dan itu kesempatan, selain dapat makan enak kamu juga bisa curi-curi makanan kondangan baut dibawa pulang ngeliat daftar nama cewek yang nulis di buku kondangan. Harus sangat teliti, bila salah atau namanya tertukar malah nama-nama nenek yang kamu dapatkan.

6.      Pendaftaran Mahasiswa Baru
Cara lain yang lumayan efektif namun menggelikkan yaitu saat penerimaan mahasiswa baru. Ini jadi kesempatan yang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh senior dengan pura-pura jadi bagian penerima pendaftaran walaupun kuliah datangnya cuman saat bulan purnama muncul, tapi pendaftaran anak baru dia bela-belain datang serta berpartisipasi penuh buat jadi pihak penerima pendaftaran. Akan selalu ada senior yang pura-pura sangar dan care banget apalagi di depan maba cantik..

Apa yang dicari..?

Sudah jelas, ngga lain dan bukan yang diincar kecuali biodata Maba cantik untuk diajak kenalan. Sungguh cara klasik yang telah lama berkembang sejak zaman prasejarah. Sistem kenalan yang digunakan oleh para senior yang model beginian, selain sepihak juga berbentuk paksaan buat maba cantik. Mau ngga mau harus rela digodain dengan rayuan gombal dan diminta jadi pacar senior secara cuma-cuma.

7.      Online Shop
Zaman sudah begitu mudah ngga perlu mengenal kata ribet lagi. Ngga perlu lagi harus capek-capek belanja jauh serta buat beli barang yang diinginkan. Mau belanja tinggal buka tempat belanja online ternama dan terpercaya. Cukup tinggal click barang yang kamu mau, transfer duit, barang datang dan beres. Simpel bukan!!!

Harus ingat sebuah pepatah ngaco:
Sambil berenang sempatkanlah baca koran terbitan hari sejenak
Banyak banget pemilik toko online resmi yang dimiliki oleh kamu hawa terutama barang-barang online khusus wanita. Walaupun ngga menutup kemungkinan ada pemilik toko online yang juga cukup banyak dibutuhkan kaum pria tapi owner-nya perempuan cantik.

Beli barang olshop sekalian ajak kenalan, dari sering belanja malah jadi jodoh bukan. Ngga ada yang tau bukan!!! Apalagi seperti alamat sosial media seperti Line, Instagram, BBM, nomer telepon dan sebagainya. Pemilik harus ramah kepada pelanggan dan rasa ramah bisa dimanfaatkan buat kenalan. Lumayan dapat yang rajin berbisnis dan kamu cukup ongkang-ongkang kaki sambil baca koran. 

8.      Perantaraan Mulut Ke Mulut
Perkenalan sepihak yang ngga kalah unik yang sering banget dilakuin oleh orang pemalu yaitu dengan perantaraan mulut ke mulut dari orang yang ngga kamu kenal, istilah kerennya joki penanya yang sudah minta bantu dibayar.
 
Malah lebih mirip downline MLM
Peran joki ini bertujuan menyukseskan kamu bisa tau tentang target yang kamu dekati atau sukai. Dari namanya, tinggalnya di mana, statusnya hingga dia lahir malam Jumat Kliwon apa ngga. Zaman kini cara begitu ngga lazim lagi digunakan, peran joki cukup satu minta pin BBM, Line, Whatsapp, Instagram dan Path, cocok atau ngga cocok urusan belakangan. Yang penting invite dan follow.

Siapa sih yang berperan joki penanya....?
Siapa saja bisa dan yang pasti mau dan suka rela, dari teman dekat, adik kelas, teman kantor, tetangga hingga pelayan cafe.

Bila ngga dapat jawaban gimana ya..??
Kamu harus main dukun sabar dan ngga ada cara lain yang harus kamu lakuin kecuali kamu sendiri yang samperin, malu itu belakangan yang penting nyali yang pertama. Karena kenalan dua pihak lebih asik dari sepihak, yang mana kamu rindu banget sedangkan dia bingung serta penasaran siapa yang rinduin aku.

Silakan dicoba!!!


Share:

2 komentar:

  1. Like buying a cat inside a sack? Asal2 titat titut nomor hp.. Nyambung, dan welcome a new connection.
    just go out (ewtch)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu resikonya lumayan besar, mana tau nyambung bukan ke gebetan, malah ke jasa sedot WC.

      Hapus

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis