Sabtu, 24 September 2016

Relationship Goal Salah Kaprah

Aku tak bisa hidup tanpa kamu walaupun hanya sedetik.
Semuanya akan aku lakukan hanya untukmu semata.
Ke manapun dirimu pergi melangkah, aku akan selalu ikut denganmu.
Hanya dirimu saja yang ada di dalam hati dan pikiranku.
Baiklah, cukup itu saja kata-kata yang gue lampirkan karena kalau terlalu banyak, kalian semua akan jijik dan ngga nafsu makan selama seminggu. Kalimat-kalimat romantis seperti itu sedang sangat Booming di kalangan anak remaja kekinian yang sedang dirundung cinta.
Share:

Selasa, 20 September 2016

Permainan Kolosal Media, Bikin Siapa Saja Ikut Terpana


Kebutuhan masyarakat akan informasi berkembang pesat, mengharuskan setiap media terpacu untuk semakin menyajikan informasi. Perlombaan seperti ini membuat media dengan pasukannya (wartawan) saling sikut-sikutan dengan media lain. Jargonnya, ingin yang paling tercepat dan paling banyak menghasilkan berita.
Share:

Kamis, 15 September 2016

Motivasi atau Bacotan Kosong?

Motivasi atau Bacotan Kosong
Sebelum memotivasi orang lain, kamu harus sukses dahulu biar orang lain percaya setiap kata-kata motivasimu. Kalau tidak ucapan kamu sebatas bacotan tak berguna.

Sudah jadi sesuatu wajar manusia modern butuh motivasi supaya dirinya bisa lebih baik lagi. Maka dari itu banyak manusia hidup dari motivasi orang lain, bahkan sampai kata-kata bijak rokok jadi sebuah motivasi bagi banyak orang.
Share:

Rabu, 07 September 2016

Malu Atau Bangga Kuliah Pakai Duit Beasiswa?

 Malu atau bangga pakai duit beasiswa

Sekarang tak perlu repot-repot lagi kuliah jauh-jauh dan takut kekurangan dana. Sudah tersedia beragam beasiswa yang bisa dipilih sesuai pilihan penerima beasiswa, terpenting memenuhi persyaratan yang tersedia. Semua berhak mendaftarkan diri.

Berasal dari keluarga kurang mampu terbantu melalui beasiswa program pemerintah salah satunya Program Bidik Misi. Berawal dari proses masuk kuliah hingga tamat sesuai waktu yang ditetapkan semua ditanggung gratis. Ini jadi dorongan semangat buat anak-anak negeri yang kurang mampu untuk sekolah bisa merasakan nikmat pendidikan.
Share:

Jumat, 02 September 2016

Bisakah Warkop di Banda Aceh Bebas Asap Rokok?


Beberapa waktu lalu, pemerintah mewacanakan menaikkan harga tarif rokok nasional kisaran harga Rp.50.000/bungkus. 


Hmm tanggung banget.... kenapa ngga 5 juta saja sekalian

Apabila benar terealisasi,  saat nongkrong rokok jadi komoditi “mahal” yang bisa dipamer ke orang lain. Sebuah kabar buruk bagi perokok aktif karena harus ngirit dalam bakar rokok, sedikit-sedikit rokoknya dimatikan dan tak ada ada lagi istilah:

Bro... bagi rokok  dong!! 
Enak aja minta, beli sendiri tau!! 
Rokok mahal cuy 

Produsen rokok itu adalah produk yang paling jujur dan kompeten. Sudah menuliskan kata-kata rokok membunuhmu tak konsumennya makin ramai. 

Penggantian logo rokok nanti menurut saya harus lebih inovatif  serta sarat makna. Deretan gambar dari perokok yang mengidap penyakit kanker mulut, kanker leher, jantung membusuk, masalah gigi dan mulut.
Share:

Halo Penulis

Foto saya

Punya hobi membaca, mengobsevasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat musik EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis