Minggu, 27 November 2016

Doyan Makan di Warung, Hindari Beberapa Hal Ini

warung

Mau makan pake apa mas?
Hmm.. Pake ikan lele saja mbak 
Mak udah...!!! suara membahana dari belakang 
Tunggu mas ya, sama mau cebok anak dulu 
#Dhegg 
*langsung kabur*           

Makan di warung kini sudah jadi lokasi terbaik, terutama sekali kalangan punya mobilitas tinggi yang mengharuskan makan di luar. Warung mampu menawarkan beragam makanan dan menu termasuk masalah harga yang bersahabat.
Share:

Jumat, 25 November 2016

Guru Paling Besar Jasanya: Guru Sekolah Dasar

jasa guru

Ibu... Andi berak di celana bu!!
Sambil semua menunjuk ke arah Andi dan menutup hidung
Andi merasa terpojok layaknya tersangka
Sudah-sudah, biar ibu bawa ke kamar mandi buat di cebok 
Ayo semua kembali ke bangkunya masing-masing

Petikan percakapan tadi pasti kalian semua pernah mengalami atau menuduh temannya berak di celana? Yupps... moment seperti itu sering terjadi di sekolah dasar. Bila dipikir-pikir ulang, masa itu masa yang paling suram andai kalian pernah di-cap sama teman berak atau ngompol di celana.

Share:

Minggu, 20 November 2016

Kata Siapa Nyari Rumah Itu Sulit, Kini Ada Solusinya


Bro... Gue nih lagi susah nyari rumah kosan. Minggu depan bila gue ngga ketemu rumah, ibu kost akan ngusir gue. Hal terburuk gue harus tiduran di halaman kampus. 

Aduh gimana ya? 

Yaelah Bro.... Kan elo warga asli pribumi, jelas tau mana ada rumah atau tempat kosan strategis. 

Memangnya gue agen rumah, tunggu gue usaha!

Akhir-akhir ini gue dilanda gundah-gulana mendalam, mengingat sohib gue bisa saja tiduran di halaman kampus dan bahkan di kolong jembatan. Mencari kos sekarang susahnya ibarat mencari jodoh, harus mencari agen rumah atau bahkan sampai pergi door to door. Ibarat tukang jualan bubuk ABATE.
Share:

Sabtu, 19 November 2016

7 Tempat Wisata Belanja Unik di Ibukota Jakarta

Sumber: weddingku.com
Kota Metropolitan identik dengan padatnya jumlah penduduk, gedung pencakar langit, pusat bisnis, properti, hingga kemacetan yang tak kunjung terurai. Meskipun demikian, sedikit pun tidak menurunkan tren kunjungan wisatawan ke Ibukota. Salah satunya Jakarta. Kota yang dianggap tak pernah tidur ini memiliki puluhan destinasi wisata yang tak bisa dipandang sebelah mata. Puluhan hotel mewah pun berdiri untuk menunjang kunjungan wisatawan baik lokal maupun asing.
Share:

Jumat, 18 November 2016

Wisuda dan Sejuta Pengharapan

wisuda dan sejuta pengharapan

Tahukah apa yang paling ramai akhir tahun? Yupss.. itulah pelaksanaan wisuda dari berbagai perguruan tinggi. Setelah melewatkan berapa lama duduk di bangku perkuliahan, akhirnya wisuda itu datang juga. Ibarat penantian panjang setelah sekian lama bergumul dengan tugas akhir. Permainan emosi dari bercampur dengan sejuta pengalaman dan pembelajaran, bak oase di tengah padang nan gersang.
Share:

Kamis, 10 November 2016

Menjadi Pahlawan Kekinian

Menjadi pahlawan kekinian

Bertepatan dengan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, masih banyak yang bingung bagaimana sih jadi pahlawan di era kini? Dahulu di awal kemerdekaan ada beragam pahlawan, dari Pahlawan Nasional, Pahlawan Kemerdekaan hingga Pahlawan Revolusi.

Bagi anak-anak, mereka umumnya lebih mengenal beragam pahlawan superhero berpakaian ketat. Punya kekuatan super dalam mengalahkan musuh dan menumpas kejahatan.
Share:

Senin, 07 November 2016

Startup, Sekat Tipis Antara Keberhasilan Ataukah Kegagalan

Start up

Berkembangnya perusahaan teknologi terutama pada bisnis Startup sedang begitu digandrungi kalangan anak muda kini, tak hanya di luar negeri namun di dalam negeri. Kesuksesan Startup lokal  hasil buah karya anak-anak negeri membuat banyak anak muda ikut mengalihkan pandangan dan termotivasi untuk mendirikan Startup serupa.

Apalagi Startup berbentuk perusahaan rintisan yang baru saja berdiri sembari melihat pangsa pasar yang belum dilirik oleh perusahaan besar dan umumnya jasa yang ditawarkan khususnya berbasis digital. Sembari menularkan ide-ide segar dan inovatif ala anak-anak muda dan berharap Startup yang mereka dirikan sukses besar di masa depan.
Share:

Halo Penulis

Foto saya

Punya hobi membaca, mengobsevasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat musik EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis