Minggu, 19 Maret 2017

Priceza, Belanja Praktis Tanpa Harus Mikir


Bro... nanti malam ngopi sambilan nongkrong ya? 
Iya.. (jawaban si Bace dengan nada lesu)
Malam pun tiba dan tak berapa lama kemudian si Bace nonggol di kedai kopi dengan wajah penuh lesu dan lemas.
Bro... Malam ini kok elo lesu banget ? 
Capek nih... baru pulang dari Mall bareng gebetan. Masak doi belanjanya cuma beli ikat rambut tetapi kelilingnya seluruh sudut Mall. Bisa-bisa betis gue bengkak kalo keseringan, apalagi gue tipe orang ngga enakan buat nolak. 
Yaelah...  itu gebetan cantik tapi kok bisa gaptek sih. Kini zaman sudah serba canggih dan era Smartphone, belanja ngga harus ke Mall cukup dari toko online. 
Memang elo punya rekomendasi toko online terbaik? 
Iya jelas punyalah, namanya Priceza!!! Selain itu gebetanmu bisa membandingkan harga tanpa harus cek toko sebelah atau bahkan harus keliling Mall. Di jamin betismu ngga bengkak lagi! 
Baiklah, besok gue suruh doi install aplikasi Priceza di ponselnya biar ngga kelihatan gaptek lagi terus doi jadi online shopper sejati.
Saat ini perkembangan e-commerce tumbuh dengan pesatnya, sejumlah para pengembang Startup berbondong-bondong membuat aplikasi yang mampu memudahkan pelanggannya. Startup yang begitu booming saat ini yang memudahkan masyarakat.
Meningkatnya sejumlah pengguna internet juga merangsang e-commerce menelurkan ide dan inovasi sesuai keinginan masyarakat. Salah satu e-commerce yang sangat digandrung saat ini mengenai aplikasi toko online.

Proses belanja sebelum toko online berkembang pesat, mengharuskan pembelinya ke pasar ataupun Mall untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Butuh waktu yang tidak sedikit, harus melawan macet, panas-panasan hingga rebutan.

Malah setiba di sana, barang yang diinginkan harus soul out atau kalah bertarung ala Spartan dengan pembeli lainnya. Begitu menyakitkan bukan!

Kenal lebih dekat dengan Priceza?
Priceza hadir sebagai salah satu Startup e-commerce yang menawarkan konsep pembanding harga dari setiap toko online yang ada saat ini. Online shopper tak perlu khawatir barang yang dibeli ternyata lebih mahal dibandingkan toko online lainnya karena Priceza punya fitur membandingkan harga.


Priceza awal mulanya dibentuk di Thailand pada Januari 2010, dan di tahun 2013 mulai memperluas pangsa pasarnya di kawasan ASEAN. Tinggi daya beli masyarakat di ASEAN membuat Priceza mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat.

Suntikan dana dari akusisi saham sebesar 24% yang dilakukan oleh Hubert Burda Media selaku perusahaan media internasional ternama asal Jerman. Ini jadi alasan kuat Priceza ingin menjadi toko online nomor satu di regional ASEAN.

Sejumlah negara besar di ASEAN masuk dalam ekspansi Priceza, mulai dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Indonesia. Menurut data yang berhasil dihimpun oleh pihak Priceza, ada sekitar 14 juta pengunjung yang berkunjung ke Priceza setiap bulannya.


Jumlah tersebut terbesar Priceza berasal dari Thailand dengan 8 juta pengunjung dan disusul Indonesia sebanyak 5 juta pengunjung. Besarnya pangsa pasar di Indonesia menunjukkan Priceza Indonesia sudah menjadi primadona di kalangan online shopper tanah air. Terbukti dengan sejumlah barang yang beragam dan dengan pembanding harga yang anda inginkan.

Apa yang Priceza tawarkan?
Bagi anda pengguna Smartphone, ada beberapa fitur utama yang ada di bagian bawah, Mulai dari Feature, di dalam aplikasi Priceza via mobile dan setiap fitur tersebut punya pengalaman berharga yang diberikan terhadap pelanggan.

Apa sajakah itu, berikut ini sejumlah Feature andalan yang ada dalam aplikasi Priceza:

Hot Deals
Pada fitur ini ada banyak penawaran terbaik dari para Merchants (penjual online) yang dapat anda pilih sesuai barang keinginan. Selain itu ada sejumlah potongan harga yang didapatkan sesuatu produk yang ada inginkan.


Popular
Fitur ini berguna untuk mengetahui pencaharian terbanyak yang diinginkan oleh online shopper khususnya di Priceza. Selain itu ada fitur “Sukai” dan “Simpan” yang ada di bawah setiap produk yang terpopuler.


Selain itu ada kolom “Komentar” yang dapat online shopper gunakan. Ini bisa jadi acuan terutama komentar positif yang online shopper lain sampaikan terhadap produk.

Article
Tak hanya sebagai toko online, Priceza Indonesia juga mengikat dan mengajak penulis serta blogger ternama tanah air untuk menuliskan sejumlah produk andalan di rubik Article. Selain itu bagi anda online shopper yang tertarik untuk menulis di rubik Article sesuai persyaratan yang tertulis di bawah ini.


Setiap penulis akan dapat apresiasi atas jasanya menulis di rubik Article dengan penghargaan. Mulai dari level Rookie (penulis debutan) hingga ke level Exclusive Writer selaku penulis tetap di rubik Article di Priceza.

Bagaimana, apa anda tertarik menjadi kontributor artikel di Priceza?

Gift Ideas
Fitur ini menawarkan sejumlah beragam hadiah yang sangat menjanjikan. Sejumlah hadiah dapat anda pilih beragam sesuai keinginan online shopper sendiri. Apalagi sejumlah gift yang ditawarkan punya potongan harga cukup miring.


Recommend
Fitur terakhir yang ditawarkan adalah Recommend, setiap online shooper akan mendapatkan sejumlah rekomendasi terpercaya terhadap produk yang diinginkan.

Selain itu di pojok kanan bawah ada tombol untuk mengetahui Review Merchant (penjual online) dan Review Mobile yang dapat dipilih oleh online shopper.


Selanjutnya ada aplikasi tambahan yang ada pada bagian bawah, terdapat 3 tombol lainnya yang tak kalah penting. Tombol tersebut punya fungsi tertentu antara lain:

Browse
Pada tombol ini para online shopper akan mendapatkan sejumlah pilihan terhadap jenis produk yang diinginkan. Terdapat 10 kategori yang dapat dipilih. Mulai dari Komputer, Handphone, Kamera, Komputer, Peralatan Elektronik, Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Barang Konsumen, Buku, dan Ibu & Anak.

Beragam kategori yang bisa anda pilih

Selain itu di bagian atas terdapat kolom pencarian untuk produk yang anda inginkan untuk mengidentifikasi produk jempolan yang ada inginkan.

Search
Pada tombol ini para online shopper bisa mencari produk yang diinginkan di kolom pencarian. Selain itu terdapat label berupa Recent Search terhadap pencarian yang baru anda lakukan.


Pencarian produk yang diinginkan
Produk yang diingikan

Spesifikasi produk begitu lengkap


Ada pula label Trending Search selama beberapa hari terakhir. Ini dapat mengetahui sejumlah barang yang jadi rebutan para online shopper di Priceza. Cukup membantu bukan.

Notification
Tombol ini dapat mengetahui sejumlah notifikasi yang masuk setelah anda melakukan sejumlah penawaran dan pemesanan. Pihak Priceza langsung mengonfirmasi setiap aktivitas dari online shopper dengan cepat.


Pihak Priceza menawarkan sejumlah kemudahan bagi pelanggannya khususnya dalam membandingkan produk. Berikut ini alasan kuat mengapa aplikasi Priceza Indonesia punya keunggulan dibandingkan toko online lainnya yaitu:

1.      Mudah Mencari Produk
Anda bisa mencari barang yang diinginkan pada kolom Pencaharian dan dalam sekejap barang yang diinginkan muncul.

Pelanggan bisa membandingkan sejumlah harga tersebut dengan toko online lainnya, sehingga dapat memilih barang terbaik dan bersahabat sesuai kantong.

2.      Kategori Produk yang Lengkap
Walaupun baru saja hadir beberapa tahun di tanah air, Priceza mampu menghadirkan sejumlah produk yang dicari oleh online shopper.

Ada 10 kategori yang ditawarkan dengan beragam para Merchants (penjual online) terkemuka. Jadi anda tak perlu khawatir  tidak menemukan barang yang dicari.

3.      Pembanding dan Pengecheck Harga Terbaik
Priceza punya keunggulan pada fitur yang mampu membandingkan dan memproses pengechekan barang yang diinginkan terlebih dahulu. Hal ini cukup membantu para online shopper, mereka tak perlu kebingungan lagi akan masalah harga dari setiap toko online.

Online shopper cukup dengan membandingkan sejumlah harga barang dengan toko online lainnya sebelum memutuskan membelinya. Itulah mengapa pihak Priceza menekankan kepuasan pelanggan ialah hal utama.

4.      Update terhadap Harga
Harga produk atau barang kadang sering mengalami fluktuatif menyesuaikan akan permintaan dan penawaran.

Priceza rutin melakukan update harga setiap saat dan ini sangat membantu para online shopper saat melihat barang yang diinginkan mendapat potongan harga.

5.      Informasi Diskon
Potongan harga jadi salah satu alasan para online shopper menguatkan niatnya untuk berbelanja. Itulah sebabnya Priceza selalu saja menawarkan informasi diskon kepada para pelanggan setia aplikasi Priceza.

Anda tak perlu lagi khawatir akan kehilangan kesempatan mendapatkan potongan harga terbaik karena pihak Priceza akan memberikan setiap notifikasi akan informasi diskon.


Aplikasi Priceza Kini Lebih Baik!
Aplikasi Priceza kini telah hadir dalam genggaman anda khususnya bagi anda para online shopper. Operasional System ternama berupa App Store  dan Play Store telah menghadirkan aplikasi Priceza via mobile.


Ini mampu memudahkan pelanggan tanpa harus mengunjungi situs Priceza, cukup dengan download secara gratis di aplikasi store online gawai anda. Terdapat pilihan bahasa sesuai negara tempat Priceza melakukan ekspansi. Mulai dari bahasa Thailand, Melayu, Inggris, Vietnam, Tagalog dan Indonesia.

Dengan begitu anda dapat tak perlu khawatir terkendala dalam bahasa dalam membeli produk karena disesuaikan dengan negara online shopper.

Bagaimana proses mendowload aplikasi Priceza via Gadget pribadi anda?
Caranya cukup gampang tanpa repot, ada dua cara yang bisa dicoba untuk proses mendownload sesuai dengan Operasional System di Gadget masing-masing.

Download Aplikasi Priceza via App Store. Apabila anda pengguna App Store, anda dapat mendowloadnya pada gambar di bawah ini.

Download Aplikasi Priceza via Google Play. Apabila anda pengguna Google Play, anda dapat mendowloadnya pada gambar di bawah ini.

Jadi tunggu apa lagi dan jangan mau ketinggalan dengan belanja mudah tanpa harus mikir, hanya Priceza aja. Tunggu apalagi Download Aplikasinya Sekarang!
Share:

2 komentar:

  1. Keren ya, gebetan temannya beli ikat rambut di Mall, udah ada ya Mall di MBO? Peace....., :D. Mantep tulisan pembukanya, membuat orang termotivasi untuk selalu membacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya saja usaha menyenangkan gebetan dan menguji kekuatan otot betis saat berkeliling Mall. Waduh.. Mall-nya ya itu, pasar malam.

      Hapus

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis