Kamis, 08 November 2018

Manjakan Diri di Momen 11.11 dengan Wishlist Terbaik

Musik seakan punya kekuatan magis mampu membuat para penontonnya campur haru, sedih sampai pada rasa senang tak terhingga. Tak perlu lirik atau bahkan mengerti lagu yang dibawa sang penyanyi. Cukup dari alunan musik saja, pendengar langsung larut di dalamnya.

Ada yang mengatakan musik itu masalah selera dan feeling pendengarnya. Tapi  menurut saya selera musik itu masalah pengalaman serta kenyamanan. Tak ada pihak yang berhak menganggap musik yang ia dengarkan lebih baik. Itu semua kembali ke urusan selera tak harus pemaksaan untuk menyukai suatu genre musik.
Seakan saat mendengarkan musik kesukaan, ia bisa saja girang tak terkira hingga merasakan sensasi tak terkira. Tanpa perlu liburan ke luar kota, cukup putar dan dengarkan kumpulan musik favorit di playlist. Rasa bosan dan jenuh ikut tergerus dengan kombinasi nada dari sang musik. Menghidupkan semangat yang tadinya sempat hilang.

Nah... itulah yang sering saya rasakan dan begitu menyukai musik. Cara memanjakan diri yang saya pilih adalah dengan mendengarkan musik saat santai atau bahkan bekerja. Genre musik yang begitu membekas di pikiran saya adalah musik EDM.

Stigma genre EDM akrab dengan dunia gelap atau musik disko. Namun saya menanggapnya punya nilai seni dalam proses produksinya hingga proses rilis. Terbukti kini EDM jadi musik paling populer kini, menghiasi tangga chart lagu kekinian. Seakan stigma EDM sudah bergeser ke musik yang easy listening ke semua kalangan.

Nama-nama DJ Produser ternama dunia seakan begitu akrab di telinga, Seakan memenuhi playlist di ponsel dan laptop saya. Jadi seakan telinga saya tidak pernah lepas dengan earphone atau headphone. Perpaduan antara headphone dengan musik EDM seakan suaranya begitu nendang di telinga.
Image result for avicii playlist
Mengalirkan semangat, ide segar, dan bahkan mengaduk-aduk emosi dalam ritmenya. Seakan ada rasa semangat yang menggelegar, saat mencoba mengerjakan kerjaan termasuk saat menulis. Dukungan musik seakan nyawa jadi semangat, seakan energi tidak pernah habis.

Sebelumnya saya memiliki banyak earphone, namun saya rasa pengalaman dan feel-nya tidak cukup.  Memang itu terlihat begitu praktis namun ia seakan tidak mampu mengeluarkan kemampuan suara yang optimal.

Rasanya tidak nyaman karena suaranya yang langsung masuk ke dalam gendang telinga dan indra pendengaran jadi cepat lelah. Hingga akhirnya saya memutuskan lebih tertarik pada headphone. Dulunya lebih banyak headphone KW, hitungan Minggu sudah rusak. Mulai dari masalah kabel, patah karena terhimpit hingga sound bass-nya rusak sebelah.

Pengalaman itu pun membuat saya menyeleksi headphone terbaik yang dapat menemani segala aktivitas saya. Konsep yang saya pegang dan percayai: 
Headphone terbaik akan menghasilkan suara terbaik baik itu di ponsel, laptop, dan bahkan PC yang bukan terbaik. Beda andai peran itu dibalik...

Wajar bila memanjakan diri dengan headphone terbaik cara saya agar ia merasakan syahdu musik dengan hasil terbaik.

Pilihan itu jatuh ada headphone yang ukurannya jauh lebih baik dengan performa menawan. Bagi saya, headphone jadi sebuah cara terbaik buat me time. Saat lagu di playlist diputarkan, segala emosi larut dalam musik tersebut. Kado terbaik untuk memanjakan diri jatuh pada headphone:
 Image result for v-moda crossfade lp2
V-Moda Crossfade

Mengapa saya menjatuhkan pilihan Headphone merk V-Moda?
Pertama sekali karena build quality yang dibangunnya sangatlah solid, tidak akan rusak saat terjatuh dan ditimpa. Kemudian sangat nyaman saat di telinga, posisi headphone tidak menekan daun telinga meskipun digunakan dalam waktu lama.

Umumnya banyak headphone yang digunakan akan bikin telinga memerah dan pegal. Itu tidak dialami saat menggunakan V-Moda, apalagi sudah ada busa karet yang bikin telinga jauh dari iritasi ringan. Bentuknya yang polos tanpa merek produk di bagian luarnya, hanya ada di gagangnya saja. Ini jadi kesempatan buat para DJ dalam berkreasi membuat brand logo pribadinya di bagian luar daun headphone.

Urusan konektivitas ada pilihan yang menggunakan kabel dan wireless. Jadi bisa disesuaikan saat di dalam ruangan atau di luar ruangan. Masalah urusan daya tahan kabel punya kemampuan anti kusut dan rusak karena telah dilapisi dengan bagian Kevlar, bahan baku yang banyak digunakan pada rompi anti peluru. Aman buat digulung saat bepergian ke manapun, banyak headphone yang langsung rusak saat digulung dan itu tidak terjadi dengan V-Moda M-100.

Pengalaman lainnya saat menggunakan headphone saat usianya mulai lama yaitu ukurannya menjadi makin longgar. Jadi tidak nyaman lagi saat digunakan akibat sudah tak ngepas banget dengan kepala. Semua itu terjawab dari V-Moda yang punya cengkeraman buat ukuran kepala walaupun dibuka dengan ukuran besar.

Selain itu mendengarkan musik jangan sampai mengganggu orang yang ada di sekitar. Wajar karena setiap orang punya selera musiknya sendiri. Nah... itu sudah dijawab dengan V-Moda yang sudah merevisi earpad dalam mengisolasi suara dengan baik tanpa noise dan tidak mengganggu sekitar. Mempertahankan bentuk polos segi enam khas V-Moda yang ikonik.

Ada pilihan yang wireless dan punya daya tahan baterai yang awet. Buat mendengarkan musik bisa bertahan hingga 14 jam, cocok dengan saya yang suka bepergian jauh tanpa takut kehabisan daya saat mendengarkan musik saat di perjalanan.

Headphone sebuah kewajiban yang harus melekat di daun telinga, seakan merilekskan pikiran. Beratnya pun enteng, hanya 320 gram sudah termasuk kabel, sedikit berat dan tidak terlihat kopong seperti headphone murahan.

Punya kualitas suara yang menggelegar, seakan mampu mengeluarkan kemampuan secara optimal pada para pendengarnya. Selain itu para DJ produser ternama menjadikan V-moda sebagai pilihan headphone terbaik mereka. Apalagi musik dengan > 120 BPM khas EDM begitu nendang.

Seakan saya langsung membayangkan saat pakai V-Moda di telinga, Pikiran saya seakan mirip dengan DJ ternama saat tampil di atas panggung mainstage EDM dunia atau saat mengedit musiknya. Kesan itu ingin saya rasakan dan pilihan pada V-Moda sudah tepat rasanya. Beberapa DJ produser yang saya kenal akrab V-Moda seperti Martin Garrix, Don Diablo, dan mediang Tim Bergling (Avicii). 
Saya pun tipikal pengguna headphone yang menutupi daun telinga. Saya mencoba meminimalisir gangguan suara yang dihasilkan sekitar dan headphone yang paling terbaik. Sesuai dengan bentuknya menyesuaikan dengan telinga, jadi tidak masalah dengan ukuran dari telinga saya yang berukuran besar. Selain itu gagangnya sangat kokoh, jadi tidak perlu takut akan patah atau bahkan ukurannya tidak pas lagi di telinga.

Jadi fungsi dari Headphone V-Moda sangat beragam, ia bisa audio jack pada ponsel, laptop, PC, dan perangkat Mix DJ. Apa pun perangkatnya, tetap menghasilkan suara terbaik. Beda halnya dengan perangkat terbaik tidak akan mampu menghasilkan suara terbaik.

Lazada dan 11.11, Menjawab Segala Wishlist
Mungkin November punya makna yang paling kuat dalam membuktikan rasa cinta terhadap. Ini tergambar dari niat Lazada yang mengadakan Single Day yang rutin diadakan di Tiongkok. Angka 11.11 yang unik kini dibangun sedemikian rupa oleh Lazada dalam memanjakan para penggunanya selama 24 jam.

Tanpa perlu mereka yang sudah memiliki pasangan atau bahkan masih single. Semua berhak memanjakan dirinya dengan penawaran harga produk yang ia inginkan. Momen langka setahun sekali ini jadi buruan buat siapa saja merayakan Festival Belanja ala Lazada 11.11. 
Cara membahagiakan diri yang saya pilih tahu ini adalah membeli gadget headphone terbaik merk V-Moda. Saat saya melakukan pencarian produk wishlist saya di Lazada sudah menyediakan produk asli buatan Italia tersebut. Memang harga normalnya cukup mahal, tapi di hari 11.11 semua harga yang ditawarkan punya nilai penawaran terbaik buat siapa saja.

Semakin terbantu karena selama pengalaman saya berbelanja di Lazada selalu memuaskan. Hampir semua gadget macam laptop, ponsel, dan earphone saya beli via Lazada. Kini saya mencoba peruntungan pertama berbelanja di Hari SingleDay 11.11.

Pesta 11.11 dari Lazada seakan memberikan sesuatu yang sangat luar biasa bagi para pelanggannya. Jadi waktu yang tepat karena akhir tahun jadi waktu mempersiapkan resolusi selama setahun. Budget yang saya persiapkan adalah untuk bisa mempunyai headphone yang powerfull dan tahan lama.

Menurut saya, headphone ori termasuk investasi jangka panjang yang bisa digunakan bertahun-tahun. Harganya mahal terjawab dengan kualitas tahan lama, dibandingkan beli yang KW dan cepat rusak. Akan ada banyak duit yang harus dikeluarkan lagi dengan beli berkali-kali, makin lengkap karena sudah ada garansi 2 tahun.

Tak perlu khawatir, karena harga terbaik kini ada di Lazada melalui penawarannya luar biasanya. Saat saya melihat di Lazada ada banyak pilihan dan salah satunya mendapatkan potongan hingga 16%. Bahkan jelang 11.11 akan ada banyak penawaran harga yang lebih fantastis, saya pun tidak pernah luput memantau wishlist yang saya inginkan.
Jarang-jarang terjadi karena harga barang incaran saya tergolong mahal. Ini jadi momen terbaik buat mendapatkan kado terbaik buat memanjakan diri. Kapan lagi bisa memanjakan diri, akhir tahun jadi waktu yang tepat karena sudah hampir sebelas bulan bergelut dengan segala rutinitas.

Membuat Wishlist terbaik dan Berbelanja
Tunggu apalagi, ayo siapkan wishlist terbaik Anda dengan barang yang diinginkan dan kapan lagi bisa memanjakan diri. Belanja jadi opsi memanjakan diri setelah rutinitas melelahkan atau proses menabung yang cukup lama.

Tinggal datang ke website atau aplikasi Lazada, masukkan barang wishlist yang paling Anda inginkan. Karena di tanggal 11.11 akan ada banyak kejutan untuk penawaran terbaik dari segala produk tanpa terkecuali. Bahkan menyediakan hingga diskon menyentuh 99,9%. Barang yang di hari biasa sangat mustahil bisa dibeli, kini bisa dibeli tanpa menguras isi kantong. 
Welll.. itulah barang yang saya inginkan dan semoga saja terwujud di festival belanja Lazada 11.11. Kalian bisa ikut serta di dalamnya tanpa terkecuali. Memanjakan diri kini jawabannya sudah ada di Lazada.

Kesempatan yang tidak boleh disia-siakan oleh siapa saja, datangi Lazada, manjakan diri, dan dapatkan produk yang diinginkan sesuai kemauan Anda tanpa batas jumlahnya. Jangan sampai kelewatan tanggalnya, karena tanggal cantik 11.11 buat siapa saja akan mudah mengingatnya

Semoga bermanfaat dan buat kita semangat menjalani hari. Akhir kata dari saya: Have a Nice Guys and Let Shopping Now!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email