Saturday, October 30, 2021

Ketahui Nama-Nama Bayi Unik di Indonesia

Nama adalah doa, begitulah sebagian orang mempercayainya dan ada pula yang menganggap apalah arti sebuah nama. Jika dibandingkan generasi dulu dan generasi sekarang memang memiliki perbedaan. Mungkin saja hal tersebut merupakan transisi dari jaman modern. Lalu orang-orang telah memberikan nama bayi laki laki dan perempuan dengan sebutan kebarat-baratan.

 

Pernahkah kalian mendengar nama yang lucu, unik, atau bahkan aneh? Tentu saja jarang bukan? kalau pun ada mungkin hanya beberapa saja. Nah kali ini kami akan memberikan informasi seputar beberapa nama bayi paling aneh di Indonesia. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

 

Google, Kita bukan membahas tentang Google (mesin pencari informasi) melainkan seorang bayi yang di beri nama Google. Beberapa waktu lalu bayi kelahiran Bekasi, Jawa Barat ini sempat menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, nama bayi ini terbilang cukup aneh yaitu Google. Orang tua dari bayi ini bernama Cahya Saputra dan Ella Karina.

 

Orang tua Google berharap bahwa anaknya kelak dapat menjadi orang yang sukses dan mengetahui banyak hal agar berguna bagi orang lain. Dikarenakan nama bayi itu sempat viral, maka Google Indonesia memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan bagi anak tersebut.

 

Toyota Fortuner, Boleh-boleh saja kalian menyukai otomotif dan memberikan nama kepada kendaraan kalian. Namun apa jadinya jika seorang bayi diberi nama otomotif yaitu Toyota Fortuner.

 

Seorang bayi yang lahir pada tahun 2017 lalu diberi nama Toyota Fortuner. Anak tersebut adalah putra ke-3 dari Cherry Indriyano ia merupakan salah satu orang yang hobi otomotif dan nama anaknya diberikan sesuai dengan mobil kesukaannya.

 

 

Ia sempat mengatakan bahwa sangat menyukai Toyota Fortuner, tetapi ia belum memiliki cukup rezeki untuk membelinya. Alhasil ia memberikan nama anaknya Toyota Fortuner, mudah-mudahan saja anaknya mampu mewujudkan keinginan sang ayah.

 

Pajero Sport, Selain itu ada pula orang tua yang menamai anaknya Pajer Sport, bayi ini lahir pada tanggal 26 April 2017 lalu. Lebih kerennya nama bayi itu mengundang perhatian pihak Mitsubishi Indonesia, alhasil pihak Mitsubishi Indonesia mengunjungi rumah bayi tersebut dan menghadiahkan 1 unit mobil Pajero Sport. Benar-benar membawa rezeki bukan?

 

Bayi dengan nama 19-kata, Seorang bayi asal Tuban, Jawa Timur yang lahir pada tahun 2019 lalu sempat viral di media sosial. Bagaimana tidak, bayi dari pasangan Arif Akbar dan Suci Nur Aisyah ini memiliki nama yang panjang yaitu 19 kata.

 

Alhasil bayi dengan nama panjang itu berhasil memecahkan rekor, nama bayi tersebut adalah Rangga Madhipa Sutra Jiwa Cordosega Akre Askhala Mughal Illkhanat Akbar Sahara Pi-Thariq Ziyad Syaifudin Quthuz Koshala Sura Talenta. Bagaimana, panjang sekali bukan?

 

Corona, Lahir di masa Pandemi Covid-19 menjadikan Yana dan Siti memberi nama anaknya dengan nama yang berhubungan dengan Corona. Vairus Abdul Covid lahir pada tanggal 28 Maret 2020 lalu, nama ini sempat menjadi viral di media sosial.

 

Kelahiran bayi ini mungkin bisa menjadi pengingat bahwa tanggal lahirnya adalah awal terjadinya Pandemi Covid-19 di Indonesia. Bagaimana menurut kalian? Cukup unik bukan?

 

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa nama bayi paling aneh di Indonesia. Menurut kalian sendiri, nama bayi mana yang paling aneh?

 

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, Have a Nice Days

Share:

0 komentar:

Post a Comment

ROG Phone 8

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Part of EcoBlogger Squad

Part of EcoBlogger Squad