Wednesday, September 7, 2022

5 Rekomendasi Sarung Tangan Golf Terbaik

 

Salah satu perlengkapan yang harus di pakai saat bermain golf selain sepatu adalah sarung tangan. Tujuan menggunakan sarung tangan ini adalah supaya genggaman menjadi lebih kuat dan tingkat akurasi pukulan juga jadi lebih meningkat. Jadi saat memilihh sarung tangan golf Anda jangan memilihnya sembarangan.

 

Ada banyak sekali pilihan sarung tangan yang terbaik yang bisa Anda pilih diantaranya ada Decathlon, Callaway, dan Birdie. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa sarung tangan yang bisa Anda pakai saat bermain golf.

Rekomendasi Sarung Tangan Golf Pria

·       CallawayTour Authentic 20

Sarung tangan yang satu ini di banderol dengan harga mulai Rp 323.000. Sarung tangan yang satu ini memiliki sebuah teknologi yang bernama Opti Dry Cuff, teknologi yang satu ini bisa membuat tangan Anda tetap kering dan akan selalu terasa nyaman bagi Anda yang tangannya sering berkeringat ketika bermain golf.

 

Teknologi yang satu ini sangat baik untuk menyerap kelembapan dan membuat sirkulasi udara ke kulit jadi lebih baik. Bahan dari sarung tangan yang satu ini juga terbuat dari bahan kulit cabretta yang ada di kelas premium jadi saat di pakai bisa menyatu dengan baik dan menjadikan daya cengkramnya sangat baik.

 

·       TitleistPlayers Flex Men's

Sarung tangan yang satu ini di banderol dengan harga mulai Rp 389.000. sarung tangan ini memiliki tampilan yang sporty, terbuat dari kulit cabretta membuat akurasi pada genggamannya menjadi lebih optimal. Sarung tangan ini juga dilengkapi dengan strap velcro yang memiliki pengaturan kekencangan di bagian pergelangan tangan.

 

Jika menggunakan sarung tangan ini Anda juga jangan khawatir merasa gerah karena sarung tangan ini punya sirkulasi udara yang bisa mengeluarkan kelembapan. Jahitan pada sarung tangan ini juga cukup rapi dan presisi. Produk ini juga sering sekali di pilih oleh para pegolf yang sudah profesional.

 

·       ZunaZuna Gloves Golf Men Series

Sarung tangan yang satu ini di banderol dengan harga mulai Rp 139.000. Sarung tangan yang satu ini terbuat dari bahan sintesis campuran lycra yang cukup elastis dan juga kuat. Sarung tangan yang di buat dengan bahan ini tidaklah banyak. Produk yang satu ini bisa Anda dapatkan di Zuna Gloves Golf Men Series.

 

Sarung tangan ini memiliki fitur Velcro Tab yang bisa mengatur ukuran di pergelangan tangan. Untuk bagian telapak tangannya juga dilengkapi dengan patch leather hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan pada genggaman dan mengurangi abrasi. Sarung tangan ini juga sangat mudah untuk di bersihkan karena terbuat dari bahan kulit sintesis.

 

·       FootJoySarung Tangan JS GTXTREME MLH ASST

Sarung tangan yang satu ini di banderol dengan harga mulai Rp 250.000. Sarung tangan ini sangat nyaman untuk para pemula atau para profesional. Sarung tangan yang satu ini bisa memberikan kenyamanan dan juga daya cengkeram yang cukup kuat ketika digunakan. Bahan kulit dari sarung tangan ini bisa menyesuaikan diri dengan kontur tangan dan sangat cocok untuk digunakan di berbagai cuaca.

 

·       FootjoyGlove Footjoy Pure Touch

Sarung tangan yang satu ini di banderol dengan harga mulai Rp 460.000. produk yang satu ini termasuk ke dalam salah satu produk sarung tangan high-end. Desain dari sarung tangan ini mengusung desain luxury  kemudian di buat dengan sangat baik sehingga bisa mengikuti lekuk tangan. Sarung tangan ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil mewah dan terlihat profesional.

 

Semoga informasi akan sarung tangan Golf ini menjadi referensi untuk kita dalam memilih sarung tangan yang tepat. Sehingga hasil pukulan dan permainan menjadi optimal. Akhir kata, have a nice days.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

ROG Phone 8

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Part of EcoBlogger Squad

Part of EcoBlogger Squad