Sabtu, 18 November 2017

Selasa, 14 November 2017

4 Fakta Menyenangkan Saat Berada di Tempat Wisata Telaga Biru Tangerang

Sumber: medium.com
Mencari alternatif tempat liburan di sekitar daerah Jabodetabek memang sangat mudah untuk ditemukan. Salah satunya adalah tempat wisata di Tangerang. Meskipun padat dengan kawasan penduduk dan banyak pabrik-pabrik industri yang terus bermunculan, namun Tangerang masih memiliki pesona wisata alam yang luar biasa. 
Share:

Sabtu, 11 November 2017

Sail Sabang, Penyedia Piknik Terdekat

Sail Sabang, Penyedia Piknik Terdekat dan Terbaik
Akhir tahun waktu yang tepat melepas lelah, bekerja keras sepanjang tahun di depan laptop jelas sangat menguras tenaga. Aku butuh piknik, sudah pasti piknik bikin pikiran yang terlalu kalut jadi kembali susut.

Beberapa teman menyarankan saya perlu piknik. Memang melelahkan melakukan pekerjaan yang layaknya rutinitas walaupun dari hobi sendiri. Liburan juga perlu jauh dan menyenangkan.

Saat waktu libur pun tiba banyak dari kita yang bertanya-tanya dalam hati kecilnya masing-masing. Harus ke mana yah, kebetulan ada liburan lumayan lama dan panjang?

Bagi orang yang setiap pekannya dapat begitu banyak tekanan di lingkungan sekolah atau kerja. Waktu libur bisa jadi referensi meluruskan tubuh yang lebih, menyegarkan pikiran yang keruh dan juga meluruskan tulang-tulang yang letih setelah sekian lama dipaksa bekerja begitu keras.
Waktu liburan tiba!!!!
Tapi banyak yang terbesit di dalam dirinya, harus ke mana?
Modalnya pas-pasan, pasti butuh budgetnya besar dan jelas mengganggu keuangan. Yasudah, enakan di rumah sambil hibernasi dalam tempo waktu yang lama hingga libur berakhir.

Tapi tunggu dulu... Liburan itu baik lho... dengan sedikitnya meluangkan setahun 2 kali mendapatkan liburan yang menyenangkan, kita bisa menghilangkan atau menghancurkan stres, menurut penelitian yang gue baca. Tapi ingatlah, jangan kebanyakan liburan nanti lupa akan kewajibanmu dan bisa dianggap pengangguran level tinggi.

Apa sajakah yang bisa kamu dapatkan dari liburan yang menyenangkan, cekidot:

Tak harus jauh dan mahal, Memang mahal dan jauh itu relatif, dan banyak dari kita ingin liburan yang jauh. Selain bisa merasakan suasana yang baru, juga bisa pamer foto-foto pada teman-teman biar mereka iri.

Banyak sekali saat pergi liburan yang jauh dan mahal kita lupa sesuatu hal bahwa diri kita lebih penting mengabdikan begitu banyak moment yang menyita waktu sehingga saat ingin menikmati moment liburan kamu malah sudah habis.

Sebenarnya sih liburan dan kesenangan batin datangnya bukan seindah, seramai dan eksotik tempat yang kamu kunjungi saat itu, tapi saat kamu ke sana tanpa sadar kamu merenungkan segala beban hidup yang kamu alami sehari-hari hadapi bisa sejenak terlupakan.

Begitu banyak dari kita yang menabung uang begitu lama untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri tapi setiba di sana tidak ada yang spesial dan terlihat hambar. Tanpa sadari di negeri kita yang kaya yang cukup modal secukup sembari mengenal masyarakat sekitar kamu dapat hal lebih.

Masalah liburan ke mana saja itu kembali ke pribadi masing-masing selama nyaman dan uangnya cukup bukan merampok dari bank monopoli. Hehehe!!

Melupakan Penat dan Stres, Persoalan yang hadapi saat tiba di lokasi liburan tanpa disadari kamu malah memikirkan tugas dan pekerjaan yang belum kelar. Di waktu yang lain pertama saat sekolah atau kerja kamu malah ingat liburan. Hmmm ironis banget.

Kejadian seperti ini juga buat perasaan untuk liburan terasa terganggu dan lebih parahnya lagi bisa buyar. Niatnya mau liburan seminggu, namun baru 2 hari kamu harus kembali karena tugas atau kerjaan yang belum siap. Ada baiknya saat liburan kamu hanya fokus untuk libur bukan membagi pikiran dari hal yang mengganggu. Makanya sebelum liburan tiba segala sesuatu harus sudah kelar baik itu kerjaan atau tugas.

Persoalan lain yang mengganggu saat liburan adalah sulit lepas dengan gadget pribadi, sedang seru-serunya libur kamu malah asyik pletokin jari-jarimu hanya untuk balas yang tak penting. Teknologi paling banyak mengganggu waktu libur sejenak dan saatnya tanggalkan segala teknologi agar libur semakin bermakna dan lebih natural.

Mendapatkan Sesuatu yang Baru, Liburan ke tempat itu-itu saat waktu liburan tiba akan menimbulkan rasa bosan dan itu wajar terutama sifat manusia yang gampang bosan. Apabila setiap liburan kamu sukanya pergi ke pantai ada baiknya objeknya diganti terutama selain sudah sering kamu kunjungi ada faktor lagi yang mengganggu seperti cuaca buruk, ramainya wisatawan hingga terbatasnya penginapan atau lapak yang tersedia.

Cara menyiasati dengan mengganti objek lain yang lebih seru misalnya ke danau, gunung, hutan, dan destinasi kaya unsur sejarah. Selain dapat suasana yang baru, kamu juga bisa tahu sesuatu yang baru dan sedikit menyegarkan pikiranmu. Mencari suasana baru yang buat dirimu sedikit leluasa menikmati liburan dari keramaian para wisatawan lain.

Mendapatkan Hikmah, Liburan menyisakan begitu banyak rasa yang bisa kamu petik, dari proses persiapan, berangkat, menikmati liburan hingga kembali lagi ke rumah. Nah pengalaman-pengalaman yang terkumpul selama liburan bisa jadi sesuatu yang bermakna. Misalnya bocor ban motor di tengah perjalanan, lupa bawa jas hujan hingga ketinggalan barang penting selama liburan.

Semua jadi berharga, selain buat kamu semakin teliti dan waspada. Serta tidak lupa sadar diri dan lingkungan, seperti tidak meninggalkan sampah di tempat rekreasi, membuat keributan, hingga mengganggu ketertiban yang berlaku di lokasi liburan kamu.


Nah... dari semua hal itu liburan menyenangkan dan dekat datangnya dari Sabang. Apalagi saya yang berdomisili di Aceh. Bagi yang di luar Aceh tak perlu khawatir, begitu banyak tiket yang menyediakan ke Transportasi Wisata ke Aceh.

Saya pun menyarankan Sail Sabang jadi pilihan liburan bersama pasangan, teman, dan keluarga. Sail Sabang mulai berlangsung tanggal 28 November – 4 Desember 2018 jadi waktu tepat mengakhir akhir tahun. Berlokasi di tempat paling strategis di Kota Sabang yaitu Teluk Sabang dan Gapang Resort.

Tema yang diangkat jelas kekinian dan bikin wisatawan lokal dan mancanegara ngiler ke Sabang.
Sabang Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia
Bagi banyak orang akhir tahun jadi waktu yang sangat tepat mengevaluasi semua resolusi hidupnya. Pencapaian apa saja yang telah dilakukan, salah satunya berlibur dengan orang yang terdekat.

Semua liburan dihadirkan di dalamnya dalam Sail Sabang 2017 tahun ini. Sedikitnya ada 22 atraksi yang dihadirkan dan pastinya sangat menarik diikuti. Kapan lagi jalan-jalan dekat dan mengenal kearifan lokal selain ke Sail Sabang. Pengalaman sarat nilai budaya dan wisata bahari yang menakjubkan.

Bagi yang suka menantang alam dapat menjajal pengalaman menarik dan menguji nyali mulai dari Sabang Fun Bike, Free Diving Competition, Aceh Fun Dive, Internantional Yacth Rally, dan masih banyak lagi. Acara ini merupakan lanjutan dari Sail Indonesia yang diadakan sejak tanggal 28 Juli 2017. 

Salah satu atraksi yang luar bisa ialah  Internantional Yacth Rally diikuti oleh 85 Yatch berasal dari 2 rute start berbeda. Sebanyak 56 kapal berasal dari Tual Maluku dan 29 yatch lainnya memulai start dari Darwin Australia.

Sabang tak hanya menawarkan wisata alamnya yang menawan, tapi mereka juga menawarkan budaya dan kearifan lokal di dalamnya. Seperti tarian daerah dan juga pementasan teatrikal tentang adat Aceh.
Lalu di segi lainnya yang sangat terkenal ialah kuliner, Aceh termasuk Sabang dikenal dengan berbagai kuliner makanan dan kopi yang menggoyang lidah. Cocok bagi yang senang jajanan makanan daerah setelah lelah mengikuti festival lainnya.

Semua itu dapat Anda dapatkan di Sail Sabang, Jadi tunggu apalagi.
Share:

Selasa, 31 Oktober 2017

Freelance, Pekerjaan Pilihan Generasi Millenial

Freelance, Pekerjaan Pilihan Generasi Millenial
Pola pikir bekerja sebenarnya sudah dianggap berbeda oleh generasi kini termasuk dalam memilih pekerjaan. Alasannya beragam seperti harus ke kantor pagi-pagi buta sambil melawan macet dan pulang jelang petang hari. Ide ini membuat para generasi millenial memilih pekerjaan yang mengubah tradisi pergi pagi pulang petang.
Share:

Kamis, 26 Oktober 2017

Rabu, 11 Oktober 2017

Si Menawan dan Idola Anak Muda Bernama ASUS VivoBook S S510

ASUS VivoBook S S510
ASUS tak pernah henti-hentinya dalam berinovasi termasuk pada pangsa notebook tanah air. Kini telah hadir notebook seri terbaru dari generasi VivoBook dengan layar yang lebih lega selebar 15,6 inchi yang dihiasi dengan bentang chassis berwarna Icicle Gold sehingga terkesan sangat premium. Nama varian tersebut yakni VivoBook S S510.

Varian notebook keluaran terbaru ini menyasar pengguna muda yang penuh gaya. Pengguna umumnya datang dari latar belakang setelah lulus kuliah dan kini mulai memasuki dunia kerja. ASUS VivoBook S S510 sangat tepat buat kalangan muda energik, dinamis, dan penuh gairah. Apalagi perangkat premium yang ditawarkan oleh ASUS mampu menunjang segala aktivitas dan kebutahan sehari-hari namun tetap ramah di kantong.

Desain Super Premium
ASUS VivoBook S510 memberikan desain menawan berwarna Icicle Gold dengan mengusung layar 15,6 inchi Full HD. Berkat desain tipis dari bezelnya, ukurannya dapat masuk ke dalam bingkai laptop ukuran 14 inchi. Itu berkat bingkai NanoEdge 7,8 mm supertipis yang mampu memberikan rasio hingga 80% antara layar dan body. Tak hanya itu saja, layar didukung dengan 178° teknologi wide-view sehingga tingkat kontras warna dan gambar tetap hidup dari sudut mana pun. 


ASUS VivoBook S S510
Bobot Super Ringan dan Tipis 
ASUS membuat notebook varian dari VivaBook mudah ditenteng ke mana saja karena hanya memiliki bobotnya 1,7 kg dan ketebalan yang hanya 17,9 mm. Kolaborasi ini makin membuat notebook ini mudah dibawa secara mobile ke mana saja. Namun dengan begitu bukan berarti notebook ini tetap kokoh.




Kinerja Super Gahar
Dapur pacu yang disematkan di dalam ASUS VivoBook S S510 tergolong gahar di kelasnya. Prosesor yang disematkan yaitu Intel Core generasi ke-7 dari Intel® Core™ i5 7200U mampu menghasilkan kecepatan hingga 3,1 GHz. Itu semakin ditunjang dengan RAM sebesar 4GB untuk performa terbaik. Tak cukup di situ saja, dukungan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX 2GB VRAM menunjang segala aktivitas multitasking.

Kalangan anak muda millenial perkotaan sangat membutuhkan akses internet tanpa batas dan ASUS paham betul masalah tersebut. ASUS menghadirkan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi. Anda bisa mendapatkan kecepatan hingga 867 Mbps V4.1, lebih cepat 6x dibandingkan 802.11n. 

Penyimpanan Super Lega
Bagi kalangan muda,kapasitas superlega untuk menunjang aktivitasnya jadi sebuah kewajiban. ASUS tahu hal itu dengan desain dual-storage yang mampu memberikan kemampuan terbaik dalam kecepatan data SSD serta kapasitas HDD yang besar. 

Kolaborasi dari kemampuan SSD dan HDD mampu mempercepat kinerja notebook sendiri baik dalam membuka banyak aplikasi dan multitasking sekaligus. Itu mampu dirasakan dalam peningkatan proses kinerja PCMark, waktu proses boot-up, dan perlindungan data fisik saat Anda menggunakannya.

Gabungan dari HDD dan SSD pada ASUS VivoBook S510 memiliki kapasitas super lega yaitu 1TB HDD + 128 SSD. Ini seakan membuat Anda tak perlu khawatir dalam menyimpan berbagai file mulai dari data pekerjaan, film, musik, dan album foto dalam jumlah besar. 

Konektivitas Super Komplet
Urusan konektivitas pun ASUS VivoBook S S510 dilengkapi dengan sejumlah port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 memiliki kemampuan transfer data 5x lebih cepat dibandingkan koneksi USB sebelumnya yaitu 2.0. Jelas memudahkan transfer data yang sering lakukan oleh anak muda millenial dalam menunjang kegiatannya sehari-hari.

Pada sebelah kanan terdapat USB 3.1 Type C dan di bagian tengah terdapat slot kartu HDMI dan USB 3.1 tepat di sampingnya. Sedangkan pada sebelah kanan dari ASUS VivoBook S S510 terdapat SD card dan dua port USB 2.0 yang saling berdampingan dalam mempercepat proses transfer data dalam waktu bersamaaan.

Sudah pasti dengan dukungan dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI, dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display, dan proyektor.

Keyboard Super Nyaman dan Touchpad Super Responsif
Pengalaman yang paling menawan ialah keyboard yang terlihat begitu padu sehingga memudahkan proses mengetik. Pekerjaan kantoran dan tugas kuliah jadi salah satu kegiatan erat dikerjakan setiap saat oleh anak muda. Dukungan dengan keyboard yang lembut dan responsif jadi alasan ASUS VivoBook S S510 menjawab keinginan generasi millenial 

Kehadiran ASUS VivoBook S S510 memberikan keyboard full-size backlit sempurna termasuk tingkat pencahayaan saat gelap. Ini mampu menunjang proses mengetik dalam kondisi minim akan cahaya. Konstruksi keyboard single-priece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm, sehingga memberikan pengalaman mengetik yang serba nyaman dan lebih cepat.

ASUS VivoBook S S510

Kemampuan yang Touchpad yang lebar dan sangat responsif layak diancungi jempol. ASUS punya standar tinggi untuk memenuhi persyaratan Precision Touchpad (PTP) dari Microsoft. Touchpad dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki daya responsif dalam proses navigasi dan mengontrol aplikasi, cukup dengan cara mengetuk (tapping) dan menggesekkan (swiping) pada touchpad.

ASUS VivoBook S S510
Penggunaan dari Touchpad dari ASUS VivoBook S S510

Pengalaman menggunakan Touchpad semakin kentara dengan adanya teknologi Palm-Rejection sehingga Anda mampu mengendalikan seluruhnyya dengan jari Anda. Jadi tak perlu repot menggunakan Mouse tambahan.

Untuk keamanan sendiri, ASUS VivoBook S S510 telah menggunakan sistem pemindai sidik jari yang berada di sebelah kanan atas Touchpad dan Windows Hello. Dalam proses akses, Anda tak perlu lagi harus memasukkan kata sandi seperti notebook umumnya, cukup dengan verifikasi sidik jari. Di jamin membuat laptop Anda aman saat ditinggal pergi sejenak.

Daya Tahan Baterai Super Lama dan Awet
ASUS VivoBook S S510 juga menanamkan kemampuan baterai yang sangat mumpuni yaitu baterai Polimer Lithium dengan usia pakai lebih awet dibandingkan dengan baterai silinder Lithium-ion. Adanya teknologi ASUS Battery Health mampu memperpanjang usia baterai dan mengurangi tingkat ekspansi baterai jadi lebih lama.

Baterai Polimer Lithium mampu mempercepat proses pengisian baterai pada ASUS VivoBook S S510. Hanya dalam tempo 49 menit, baterai laptop telah terisi hingga 60% walaupun saat proses pengisian Anda sedang melakukan pemakaian pada notebook, karena kemampuan quick-charge.

Teknologi Super ASUS IceCool
Penggunaan dalam waktu lama seringkali membuat laptop jadi mudah overheating sehingga memperlambat kinerjanya. Jelas permasalahan tersebut berhasil dipecahkan oleh ASUS dengan teknologi ASUS IceCool. 


Sehingga telah memiliki kontrol kipas yang lebih canggih, pipa panas tipis, dan tata letak internal yang lebih cerdas dalam mengetahui panas.Ini mampu meminimalisir panas dan menjaga suhu laptop di bawah 35°C dalam penggunaan lama dan kinerja superberat.

Kemampuan Super Mumpuni di Bidang Multimedia
Segala penunjang multimedia berhasil dihadirkan dalam ASUS VivoBook S S510, mulai dari visual, video, dan sound. Apa sajakah kemampuan mumpuni yang ditawarkan, berikut ulasannya:

Performa Visual
ASUS telah mengadopsi teknologi terbaru yang bernama ASUS Splendid dalam memperkaya optimasi dari visual. Ada 4 mode tampilan yang ditampilkan sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Normal Mode, Eye Care Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode.

Perbandingan dari 4 Mode visual dari ASUS VivoBook S S510
Kegunaan dari masing-masing mode juga berbeda satu sama lain. Mode normal digunakan untuk pekerjaan sehari-hari. Eye Care Mode digunakan untuk mengurangi paparan sinar biru dan ketegangan mata dari pancaran yang dihasilkan. Vivid Mode digunakan untuk mengoptimalkan kontras hasil dari foto dan video dan Manual Mode digunakan untuk penyesuaian warna sesuai personifikasi. 

Performa Video
Anak muda mungkin selalu akrab dengan berbagai video, kemampuan dari teknologi gambar yang menawan mampu mengoptimalkan ketajaman gambar dan kontras. Piksel dari setiap frame lebih dari 150% sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih realistis dan hidup.
Itu semua berkat teknologi ASUS Tru2Life Video yang disematkan di dalamnya. Hasilnya mampu menghadirkan kemampauan video yang begitu eksklusif layaknya TV kelas atas. Itu semua berkat algoritma perangkat lunak nan cerdas yang mampu mengoptimlkan ketajaman dan tingkat kontras dari bingkai video seakan lebih jelas, rinci, dan realistis. Thu2Life Video mampu mempertajam setiap frame sehingga mampu menghasilkan detail video lebih tinggi dan hidup.

Performa Sound
ASUS tahu akan kombinasi menawan dari hardware dan software akan sia-sia tanpa didukung dengan audio yang tak kalah menawan pula. Itulah yang membuat ASUS membenamkan speaker dengan teknologi ASUS SonicMaster kelas premium untuk menunjang semuanya. 

Kemampuan audio yang dihasilkan benar-benar luar biasa terutama bagi para penggemar multimedia. Port Audio 3,5 mm dibekali dengan smart amplifier sehingga suara yang dihasilkan terasa begittu jernih dan enak didengar tanpa ada efek pecah dan jauh dari noise.


Grading codec kelas profesional dalam ASUS VivoBook S S510 turut serta membantu encoding dan decoding audio secara tepat. Sementara amplifier speaker besar dan ruang resonansi yang disesuaikan untuk perangkat spesifik yang Anda miliki. Ini khusus dirancang dalam proses pengiriman audio yangng kuat dan suara bass yang lebih dalam. 

Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan punya peran dalam memperbaiki detail suara lebih jernihdan nyaring. Anda yang menyukai mendengarkan via headphone mendapatkan kualitas suara begitu dalam dan jernih.

Ada 5 pengaturan yang dapat dipilih untuk dari ASUS Audio Wizard hanya dengan sekali klik saja. Mulai dari Music Mode, Movie Mode, Gamming Mode, Recording/Speech Mode, dan Manual Mode.

Rekomendasi Harga
ASUS VivoBook S S510 merupakan notebook yang punya kelebihan dibandingkan pesaing di kelasnya. Dibandrol dengan harga 9 juta-an mampu menghadirkan desain premium, spesifikasi super gahar, dan kualitas multimedia yang superlengkap. Belum lagi dengan rentang layar yang lebih lega sebesar 15,6 inchi Full HD sehingga aktivitas seperti menonton film dan video.

Jelas harga yang ditawarkan dengan sejumlah kemampuan tersebut, ASUS VivoBook S S510 sangat tepat dimiliki oleh para generasi millenial dan kalangan aktif serta energik. Segala aktivitas serta pekerjaan bisa dikerjakan dan dinikmati dalam satu waktu.

Dengan harga seperti itu yang ditawarkan, cukup ramah bagi kalangan muda namun ingin merasakan sebuah notebook kelas atas dengan segala spesifikasi mumpuni di dalamnya. ASUS VivoBook S S510 adalah jawaban terbaiknya sebagai notebook idaman Anda.

Kesimpulan
Hadir dengan varian terbaru dari kelas VivoBook, ASUS VivoBook S S510 memberikan segala pengalaman yang dirasakan penggunanya. Mulai dari desain yang mengusung layar 15,6 jadi kelebihan tersendiri dari ASUS tawarkan. Sehingga memudahkan dalam aktivitas multimedia seperti menonton film.

Spesifikasi tak kalah gahar mulai dari mengusung prosesor terbaru dari Intel Core generasi ke-7 yakni Intel® Core™ i5 7200U yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 3,1 GHz. Itu semakin ditunjang dengan RAM sebesar 4GB dan dukungan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX 2GB VRAM menunjang segala aktivitas. Kebutuhan akses internet tanpa batas, ASUS paham betul masalah tersebut. ASUS menghadirkan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi. 

Penyimpanan Super lega dan konektivitas jadi senjata andalan lanjutan, apalagi kemampuan HDD dan SSD yang sangat lapang yakni 1TB HDD + 128 SSD. Tersedianya Port USB USB 3.1 dengan konektor USB Type makin mempercepat transfer data. Tak hanya itu saja, kualitas pengisian daya yang mengusung konsep fast-charge mampu membuat penggunanya dapat bekerja dalam waktu lama saat berada di luar ruangan.

Teknologi yang disematkan sebagai penunjang aktivitas sehari-hari dan multimedia, mulai dari ASUS IceCool, ASUS Splendid, ASUS Tru2Life Video, ASUS Sonic Master, dan ASUS Touchpad.

Jadi tunggu apalagi buat para generasi millenial dalam mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan passion. ASUS VivoBook S S510 ialah jawabannya.


Share:

Sabtu, 30 September 2017

Panjat Sosial, Sebuah Jebakan Hidup

Jebakan Hidup Bernama Panjat Sosial
Hayo... siapa di sini yang setiap harinya melihat orang di dekatnya doyan pamer segala aktivitasnya?
Hati-hati, Anda bisa jadi termasuk kalangan Social Climber atau kaum panjat sosial. Sesuatu yang sedang marak akhir-akhir ini.

Sering kali Anda menemukan di media sosial dari teman-teman dekat yang sebenarnya tidak mampu mendapatkan atau yang ia beli. Mulai dari liburan ke tempat indah, nongkrong di tempat mahal, gadget atau mobil dan lainnya. 
Namun bila dilihat secara nyata, pendapatan mereka tak jauh beda dengan Anda. Mengapa sih mereka bisa seperti?
Bisa jadi para teman-temanmu sudah terjerumus dalam model kaum panjat sosial. Media sosial saat ini jadi cerminan dari hidup kita sebenarnya, mulai dari postingan dan ciutannya. 
Share:

Senin, 18 September 2017

Co-Working Space, Konsep Ruang Kerja Khas Millenial

Bingung nyari tempat kerja yang nyaman dan bawaannya santai?
Sekarang tak usah dikhawatirkan lagi, di zaman millenial kerja bisa di mana saja dan kapan saja. Asalkan ada gawai, koneksi internet ngebut, dan cemilan enak sampai duduk leyeh-leyeh sudah dapat melahirkan karya.

Tapi ada yang kurang, tempat yang nyaman dan santai waktu bekerja. Sudah pasti buat siapa saja yang ada di dalamnya bebas berkreasi dan menuangkan idenya. Konsep tempat kerja model baru ini dikenal dengan Coworking Space. 

Share:

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis