Monday, March 25, 2024

Rekomendasi HP dengan Hasil Jepretan Tajam dan Jernih

 

Kualitas kamera merupakan salah satu faktor penting yang wajib kamu pertimbangkan ketika membeli HP. Apalagi jika kamu hobi fotografi dan ingin membuat foto-foto indah dengan kualitas terbaik. Kualitas yang dibutuhkan adalah kamera yang memiliki resolusi tinggi, mode unggulan, serta fitur-fitur penting yang tersemat.

 

Umumnya, kamera berkualitas terbaik yang tersemat pada HP kelas flagship yang dibanderol dengan harga tinggi. Untuk itu, kamu bisa mengatur keuangan sejak sekarang misalnya menggunakan paylater untuk beli HP dengan kamera berkualitas. Cara cerdas ini bisa membantumu mendapatkan HP yang dibutuhkan dengan lebih mudah dan cepat.

Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik 2024

Kamera yang tersemat dalam smartphone bukan fitur sembarangan, melainkan menggunakan teknologi canggih. Proses produksi yang membutuhkan biaya besar yang membuat HP dengan kamera berkualitas juga dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Hp merek apa yang kameranya bagus dan jernih? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

1.      iPhone 15 Pro Max

Smartphone keluaran pabrik Apple selalu menarik perhatian. Seri iPhone 15 Pro Max yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan ini dilengkapi dengan beberapa konfigurasi kamera canggih. Tersedia kamera utama 48 MP dengan fitur optik sensor bergerak, kamera ultrawide 12 MP dengan Focus Pixels 100%, kamera telefoto 2x12 MP dengan bukaan f/1.78, dan kamera telefoto 5x12 MP dengan bukaan f/2.8. Kamera tersebut berdesain tetraprisma dengan zoom optik 5x, rentang zoom optik 10x, dan zoom digital hingga 25x, serta fitur rekaman video Spatial. Tak heran jika iPhone 15 Pro Max langsung diburu saat peluncurannya.

2.      Samsung Galaxy S23+ 5G

Brand Samsung juga tak kalah menghadirkan HP dengan kamera berkualitas. Tipe Samsung Galaxy S23+ 5G hadir dengan kamera utama beresolusi tinggi 50 MP yang didukung oleh fitur Dual Pixel PDAF. Selain itu, tersedia kamera telefoto 10 Mp dengan bukaan f/2.4 dan kamera ultrawide 12 MP. Hasil foto yang kamu buat menggunakan smartphone ini sangat berkualitas dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Untuk melengkapi keandalan kamera, Samsung menyematkan fitur stabilitas optik atau OIS yang membuat foto kamu lebih tajam dan jernih tanpa goyangan atau buram. Smartphone yang dibanderol dengan harga mulai Rp 19 jutaan ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan paylater terbaik dengan cicilan ringan.

3.      Huawei P50 Pro

Konfigurasi kamera berkualitas juga tersemat pada Huawei P50 Pro. Smartphone ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP, ultrawide 13 MP, telefoto 64 MP, dan lensa black&white 40 MP. Huawei menyematkan sistem dual matrix camera yang menggabungkan beberapa teknologi canggih seperti Huawei XD Optics, sensor multi spektrum 10 channel, dan True Chrome Image Engine. Melalui teknologi yang tersemat, kamu bisa menghasilkan foto-foto berkualitas tajam dan jernih setara dengan penggunaan kamera DSLR. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 13 jutaan.

4.      Vivo iQOO 12 Pro

Melansir dari situs eraspace.com Vivo iQOO 12 Pro merupakan salah satu smartphone dengan kualitas kamera yang patut diperhitungkan. Tipe ini hadir dengan sistem triple kamera utama yang mencakup sensor 50 MP, periscope telephoto 64 MP dengan zoom optik 3x, dan ultrawide 50 MP. Selain itu, tersedia fitur video recording 8K dan HDR untuk amunisi saat kamu hunting fotografi dan membuat konten-konten terbaik. Smartphone yang juga dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP ini dibanderol dengan harga mulai Rp 20 jutaan.

5.      Oppo Reno8 T 5G

Satu lagi smartphone dengan kamera berkualitas setara DSLR, yaitu Oppo Reno8 T 5G. Kamu pasti bisa menghasilkan foto-foto terbaik yang tajam, jernih, dan detail. Pada kamera utama, Oppo menyematkan resolusi besar 108 MP melalui teknologi Nano Pixel Plus yang menggabungkan 9 piksel kecil menjadi satu piksel besar. Selain itu, Oppo Reno8 T 5G juga dilengkapi dengan depth camera 2 MP, micro camera 2 MP, serta selfie camera HDR 32 MP yang menghadirkan foto detail natural. Pengalaman fotografi kamu akan meningkat dengan fleksibilitas efek bokeh dan pemfokusan yang akurat. Smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau Rp 5 jutaan.

6.      Xiaomi 14 Pro

HP apa saja yang kameranya mirip iPhone? Kamera yang tersemat pada Xiaomi 14 Pro setara dengan kualitas kamera iPhone. Smartphone yang dibanderol dengan harga mulai Rp 16 jutaan ini menawarkan kamera utama yang mengusung konsep Light Hunter 900. Konfigurasi kamera utama terdiri dari kamera wide 50 MP, ultrawide 50 MP, dan telephoto 50 MP. Tersedia fitur OIS untuk menstabilkan kualitas foto yang dihasilkan serta sistem optik dari Leica, dan video dengan resolusi 8K.

 

Tertarik memilih tipe HP yang mana? HP dengan kamera berkualitas dalam daftar di atas bisa kamu beli dengan mudah menggunakan fitur Pay Later dengan  Kartu Kredit digibank. Kartu Kredit ini ini bisa kamu apply dengan proses approval cepat hanya 60 detik saja. Menariknya, seluruh transaksi bisa diubah menjadi cicilan paylater 0% selama 24 bulan atau cicil ringan hingga 60 bulan.

 

Berbicara soal paylater terbaik, sebenarnya ada beberapa layanan perbankan online yang telah menawarkan. Hanya saja ketika kamu memilih memanfaatkan digibank Pay Later yang bisa digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan, termasuk beli HP dengan kamera berkualitas, maka akan banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya, seluruh transaksi bisa kamu akses dan monitor melalui Aplikasi digibank by DBS selama 24/7.

Yuk, gunakan paylater dari digibank Pay Later sekarang juga untuk beli HP dengan kamera berkualitas yang kamu butuhkan. Layanan ini hadir sebagai solusi cerdik supaya kamu mudah mengatur keuangan. Segera klik di sini untuk mendapatkan informasi produk digibank by DBS selengkapnya.


Nah.. dengan Kartu Kredit digibank, Anda dapat menikmati proses pengajuan yang mudah dan persetujuan dalam waktu hanya 60 detik. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan fitur konversi pembayaran melalui digibank Pay Later, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dalam bentuk cicilan 24/7. Nikmati kemudahan cicilan 0% hingga 24 bulan atau pilihan cicilan ringan hingga 60 bulan, sambil memantau status cicilan kapan pun dan di mana pun Anda berada.

 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Part of EcoBlogger Squad

Part of EcoBlogger Squad