Jumat, 21 September 2018

Jadi Blogger Produktif dengan ASUS X555


Bicara tentang kreatif, paduan kata ajaib tersebut begitu lekat dengan makna produktif atau bahkan tidak bisa dipisahkan. Jangan heran mereka yang begitu produktif berusaha semaksimal mungkin untuk produktif termasuk dalam Ngeblog.

Zaman sekarang tak sah jadi Blogger sejati bila tidak produktif dan kreatif. Persaingannya begitu ketat di semua lini seakan mengharuskan jadi lebih baik. Kekuatan tulisan semata tidak cukup buat menarik minat para pembaca.

Kreativitas tambahan jadi bumbu wajib sembari mengolah kata. Dukungan resolusi gambar yang baik, infografis, dan bahkan video jadi nilai tambahan yang bikin seksi kini. Artinya Blogger harus mengikuti arah perkembangan zaman yang sangat dinamis dalam berkarya.

Pertanyaan ini seakan menguji seorang Blogger untuk bisa kreatif berkarya. Kreatif bukan sebuah bakat, akan tetapi sebuah proses panjang belajar tanpa henti. Contoh sederhana dari seorang penulis dalam menghasilkan karya, ada proses gabungan menulis, membaca dan mengaktualisasikan setiap imajinasinya.
blur, brainstorming, business
Serupa seperti yang dirasakan para Blogger pemula, terinspirasi dari orang lain ialah sebuah kewajaran. Semua berawal dari metode ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi) hingga akhirnya menemukan gaya bahasa sendiri dan niche yang tepat. Jalan panjang menjadi Blogger produktif langsung terbuka lebar. Ia berjalan di atas proses panjang yang ia retas selama ini.

Memang kini sangat sulit menemukan sesuatu hal yang baru bahkan di dunia Blog. Keunikan sebuah Blog datang dari kemampuan ia memadukan sesuatu yang lama dengan yang ngehits kini. Bahkan mencari sudut pandang yang menarik hingga akhirnya jadi bahan ngeblog.

Apalagi saat berpikir kreatif akan muncul tulisan nan inovatif. Nantinya proses pembiasaan diri untuk kreatif barulah menghasilkan hal-hal inovatif.

Penasaran bukan bagaimana melatih diri jadi Blogger kreatif dan produktif. Berikut ini ada sejumlah cara yang bisa dicoba, berikut ulasannya:

Ide itu ibarat unta hewan tunggang yang sedang diparkir, andai dalam sekejap ditinggalkan tanpa ditambatkan maka ia akan kabur entah ke mana. Bahkan ia tidak datang lagi, akan ada sebuah sebuah penyesalan berarti setelah.

Supaya itu tidak berulang-ulang, ada baiknya dituangkan pada media seperti Blog. Apakah itu hal yang kecil dan sederhana atau sesuatu yang bisa menginspirasi orang lain. Blog ibarat catatan hidup kita sekaligus membiasakan buat jadwal.

Secara tak langsung otak yang sudah penuh dengan ide akan kembali segar. Akan lahir ide-ide kreatif lainnya yang tak kalah keren. Adanya jadwal Ngeblog membuat Anda teratur dalam mengeksekusi pekerjaan sesuai waktunya. Nah.. jadwal yang telah ditentukan jauh-jauh hari, maka otak akan terencana untuk melibas tugas sebelum waktunya lewat. Selamat tinggal masa tenggat..!

Seorang Blogger kreatif punya hal yang tak terduga membuat secara tak langsung diri ingin tahu lebih yang sedang dipelajari. Tak hanya itu saja, sejumlah ilmu baru bisa saja datang, karena untuk menunjang bidang kreatif yang sedang dipelajari.

Jadi Blogger kreatif mampu mengasah berbagai kemampuan lainnya. Makanya jangan heran Blogger yang menyukai sesuatu yang mewujudkan ide kreatif dan inovatif sebagai balasan rasa ingin tahunya. Termasuk salah satunya ikutan lomba dengan tema tertentu seakan menambah ilmu baru.
Sering kali saat berada di atas kita berhenti belajar. Bisa karena telah menganggap diri telah mumpuni di bidang, namun nyatanya banyak hal lain yang luput atau tidak sempat dipelajari setelahnya.

Proses jadi Blogger kreatif pasti tak mengenal kata berhenti di tengah jalan, ia harus memadukan dengan inovasi dan terobosan baru. Andai tidak, karyanya akan disaingi atau bahkan ditinggal oleh pembaca setia.

Hampir semua orang kreatif berhasil mengembangkan idenya setelah keluar dari zona nyamannya. Sering kali zona nyaman membuat kita tidak terlalu berani menantang diri sendiri melebihi kapasitasnya, akibatnya hanya terkungkung seperti itu dalam waktu lama.

Tak usah takut keluar dari zona nyaman, karena dengan begitu Anda akan belajar banyak dan survive. Segala masalah juga mampu terpecahkan, jadi tunggu apalagi.

Sering kali kegagalan jadi alasan untuk berhenti melangkah lebih. Ada rasa kecewa, marah, atau malu atas setiap kegagalan yang menimpa. Padahal orang kreatif seakan mendapatkan ilham saat gagal, mereka akan mencoba cara lain agar bisa berhasil.

Nah... jangan patah arang hanya karena gagal, ibarat proses menghabiskan kouta gagal dan mencapai proses berhasil. Lebih baik gagal setelah mencoba dibandingkan penasaran seumur hidup karena takut mencoba.

Yokk... belajar gagal buat jadi Blogger handal

Interaksi yang baik diawali dengan perkenalan manis bernama Blogwalking. Bagaimana blog kita bisa dikenal atau bahkan tulisan Blogger lainnya mampu menginspirasikan diri kita. Adanya Blogwalking seakan mampu menambah amunisi ide, kekaguman atas karya orang lain, dan bahkan mampu menghadirkan inspirasi tak terduga.

Jangan heran dari sebuah tulisan bisa menginspirasi banyak orang dan bahkan melahirkan Blogger lain tak kalah handal. Paling terpenting membangun relasi yang erat dengan Blogger lainnya termasuk belajar banyak dari pengalaman mereka.
                                                                 
Jadi Blogger memang gampang, tapi menjadi Blogger konsisten sulitnya minta ampun. Di tengah kesibukan, rasa malas hingga kebuntuan seakan buat minat ngeblog berkurang. Di tahap Blogger kreatif mereka sudah melewati masa ini dengan tetap produktif. Baginya sempatkan waktu buat ngeblog bukan ngeblog andai sempat saja.

Kemudian perbedaan yang paling mendasar dari orang yang kreatif dan tak kreatif hanya didasari satu hal yaitu kebiasaan melatih otak dan jiwa raganya melakukan hal kreatif. Secara tak langsung akan muncul ide kreatif yang datang.

Me time dianggap waktu paling tepat mengevaluasi diri sendiri, ibarat mengisi kembali daya energi yang terkuras habis. Salah satu cara me time ialah dengan berlibur atau melepaskan penat yang membebat di kepala.

Nah dengan adanya me time membuat Anda bisa mengembalikan diri ke performa optimal. Well pastinya ide-ide segar akan kembali lahir. Istirahat yang cukup salah satu cara me time terbaik dan paling murah dan buat kualitas ide kembali normal.

Bagaimana hasilnya bila seorang Blogger kreatif digabungkan dengan laptop produktif...?
Sudah pasti menghasilkan mahakarya dahsyat. Sama-sama punya performa yang baik, dijamin dengan adanya laptop terbaik akan bikin mudah pekerjaannya. Si Blogger tersebut bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara optimal. Sia-sia bukan andai saja gagal dalam menghasilkan ide terbaik.

Beragam gangguan sering menyita proses Ngeblog yang optimal salah satunya karena laptop yang tidak mendukung. Bagaimana kecewanya seorang Blogger saat laptopnya begitu lemot atau gampang panas.

Belum lagi permasalahan baterainya yang sudah soak dan sangat sulit jauh dari soket listrik. Saat bekerja langsung saja rasa ilfeel langsung melanda. Boro-boro mengeluarkan karya terbaik baru sejenak saja sudah dilanda rasa frustrasi dengan kinerja yang menyesalkan.

Permasalahan ini tidak bisa berlanjut, bagaimana nasib para pembaca atau bahkan fans setia yang selalu setia menunggu karya. Mereka jelas kecewa saat si Blogger jarang update dan pengaruhnya karena faktor non-teknis.

Yupps... Laptopnya tidak memadai melakukan aktivitas serupa. tapi semua tersebut seakan memberikan titik terang dan jawaban Blogger seperti saya. Semua ada pada pada varian laptop terbaru dari ASUS  yaitu ASUS X555.

Secara spesifikasi ASUS X555 menawarkan beragam fitur menarik yang mendukung produktivitas. Salah satunya adalah dengan menggandeng chipset terkemuka asal Taiwan. Kombinasi ASUS dan AMD seakan menggambarkan laptop ini rasa Taiwan banget yang terkenal sebagai pusat pengembangan teknologi dunia.

ASUS tahu kebutuhan laptop jadi sebuah urgen belum melakukan pekerjaan komputasi yang optimal ditambah dengan mobilitas tinggi. Salah satunya pastinya dari Blogger yang sangat dengan laptop. Segala idenya bisa tertuang dengan optimal sehingga jadi bacaan gurih nantinya.

ASUS X555 jawaban sempurna buat Blogger seperti saya dan juga Anda dalam mendapatkan pengalaman berharga dan pastinya makin produktif.  Berikut sejumlah pengalaman berharga yang dirasakan buat jadi lebih produktif dengan ASUS X555.

Sebagai seorang Blogger ada sejumlah kendala non-teknis yang mengganggu proses ngeblog. Semua bisa coba terjawab dengan ASUS X555 dengan fitur yang mampu bikin jadi blogger produktif dan kreatif. Penasaran, berikut fitur menjanjikan yang  ASUS X555 tawarkan, cekidot:

Setelah beberapa lama laptop digunakan pastinya salah satu masalah yang paling mengganggu yaitu lemot. Performanya jauh menurun semenjak awal digunakan. Untuk membuka browser atau bahkan membuka banyak aplikasi sangat terasa sekali.

Pengalaman ini begitu saya rasakan selaku Blogger, saat ingin ngeblog saya mengharuskan merelakan laptop tua saya untuk tidak multitasking. Saat bekerja diharuskan tidak membuka browser atau terkoneksi dengan internet. Kipasnya bersuara sangat keras dan bila digunakan di ruangan akan mengganggu orang lain.

Belum lagi harus ngelag saat membuka aplikasi edit foto dan menunggu waktu lama. Andai saja punya laptop yang mumpuni, pastinya proses Ngeblog dan proses editing lainnya jadi lebih cepat.

Semua bukan masalah buat ASUS X555, dibekali dengan AMD A10-9620P dan dipadukan dengan RAM lega 4GB. Aktivitas multitasking ala Blogger bisa dibabat dengan lancar jaya. Tak berhenti di situ saja, aktivitas menonton video HD streaming via Youtube tak masalah karena efisien daya.

Sedikit informasi bahwa varian AMD memang belum familiar di tanah air. Meskipun begitu performanya tidak bisa dianggap sebelah mata. Masalah grafis dan penggunaan daya jadi keunggulan yang diberikan dari AMD pada setiap unit yang ia dukung. Termasuk pada ASUS X555 yang menggunakan AMD A10-9620P merupakan Generasi ke-7 dari APU (Accelerated Processing Unit).

Performanya CPU meningkat drastis 56% dibandingkan generasi sebelumnya. Lebih hebatnya lagi punya nilai core “Excavator” lebih yang menyentuh angka 52%. Cocok banget laptop ini buat diajak kerja multitasking sehari-hari.

ASUS X555 mampu berjalan pada kecepatan 3,4 GHz karena sudah memiliki empat inti (Quad core). Masalah penggunaan daya pun tergolong sangat irit, Anda bisa jauh dari soket listrik karena hanya memerlukan daya sebesar 15 watt saja.

Pernah tidak kalian merasakan waktu yang lama buat booting laptop atau bahkan di kondisi Sleep?

Tak perlu khawatir karena dengan prosesor AMD buat performa booting jadi lebih cepat hanya membutuhkan waktu belasan detik. ASUS sudah memberikan fitur Instant ON yang memudahkan proses nyalanya laptop dalam waktu singkat.

Khususnya yang tadinya dalam keadaan mode Sleep, waktu laptop dibuka ia langsung nyala. Jadi gampang dan tidak harus menunggu lama buat menuliskan ide di kepala.

Kesehatan mata adalah hal wajib buat bisa maksimal beraktivitas. Layar yang buluk dan sedikit saja kena pantulan cahaya langsung buram jelas mengganggu banget. Walaupun memiliki layar yang berukuran 15,6 inchi bukan alasan ASUS X555 tidak memanjakan mata pengguna karena sudah memiliki resolusi HD (1366 x768) Glare 60Hz panel With 45% NSTC.

Dengan begitu di saat tidak melakukan aktivitas Ngeblog, Anda bisa memanfaatkan ASUS X555 buat aktivitas multimedia pendukung Ngeblog, seperti mengedit foto, video, dan bahkan main game.

Buat nonton film atau video di lokasi terang cahaya bukan jadi masalah termasuk dari sudut mana pun karena ASUS X555 AMD seri A sudah terintegrasi dengan grafis khas AMD yaitu AMD Radeon  R5. Pengalaman multimedia terasa begitu hidup karena AMD Radeon R5 sangat mendukung kualitas grafis beresolusi tinggi.  

Tak hanya itu saja, karena sudah mendukung proses pemutaran pemutaran video pun bahkan sudah mendukung hingga resolusi 4K berkat teknologi HEVC dan VP9. Kala suntuk membebat, kini giliran manjakan pengalaman multimedia menghibur ala ASUS X555. Ngeblog produktif jalan dan multimedia tak boleh ketinggalan.

Sudah jadi masalah klasik laptop yang usianya mulai lanjut performa baterainya menurun drastis. Dalam sekejap baterai habis dan bahkan sangat sulit jauh dari soket listrik. Masalah ini sedang Saya mendera di tengah aktivitas yang super mobile yang mengharuskan membawa laptop.

Suasana yang paling menyesakkan dada yaitu tidak bisa bekerja di lapangan atau bahkan saat listrik sedang padam. Karena harus terhubung dengan daya setiap saat, pekerjaan baru bisa saya lakukan di kedai kopi atau cafe yang menyediakan soket listrik.

Hobi Ngeblog tak jarang tertunda karena masalah gangguan listrik. Sebagai contoh di daerah saya Aceh sangat sering terjadi gangguan daya listrik. Hampir sebagian besar daya listrik berasal dari arus kiriman daya Sumatera Utara.

Pemadaman jadi hal yang lazim terjadi dan kadang sangat mengganggu aktivitas. Adanya varian ASUS X555 seakan menjawab permasalahan daya baterai yang irit dan tahan tahan lama.

ASUS X555 dibekali dengan baterai Li-Polymer yang menawarkan keawetan hingga 2,5 kali lipat dibandingkan baterai silinder Li-Ion biasa. Proses pengisian berulang kali seakan tidak mengurangi usianya. Bahkan setelah beberapa tahun baterai Li-Polymer mampu menyimpan daya 80% setelah beberapa tahun penggunaan. Berbeda dengan baterai Li-Ion yang gampang soak dan bahkan performa turun drastis.

Masalah penggunaan daya pun tergolong sangat irit, Anda bisa jauh dari soket listrik karena hanya memerlukan daya sebesar 15 watt saja. Walaupun harus bawa charger, bentuknya relatif kecil dan mudah masuk ke dalam tas kecil sekalipun.

Keyboard ibarat pena dalam menyalurkan ide di Office Word. Bentuk keyboard yang jarang dan keras jadi sebuah masalah buat mengetik. Selain gampang typo, tangan cepat nyeri, dan bikin kecepatan mengetik jadi lebih lama. Permasalahan ini memang paling enak dihadapi buat para Blogger atau pekerja kreatif. Ia lebih banyak memperbaiki typo dibandingkan terus menulis produktif tanpa henti.
ASUS X555 memberikan jawaban terbaik dengan merancang keyboard yang ergonomis dan diatur dengan sangat optimal. Ada yang unik dari keyboard ASUS X555 karena adanya Numpad di sebelah kanan. Seakan memudahkan Anda dalam memasukkan angka karena menyerupai keyboard PC. Model keyboard Nampad juga memudahkan buat kalian yang doyan memainkan game via laptop ini.

Ukurannya penuh dengan jarak 1,6 mm seakan membuat keyboardnya terlihat solid dan nyaman digunakan dalam waktu lama. Bahkan diklaim mampu bertahan hingga 10 juta pengetikan, pas banget dengan para blogger yang selalu pletokin jari di keyboard. 

Terus hal yang saya berikan sesuatu yang positif dan melegakan adalah peletakan tombol Power yang terpisah dari keyboard. Ia duduk nyaman di bagian kiri atas. Musibah terpencet saat menekan delete hingga mendadak mati tidak terjadi di laptop ini.

Keyboardnya sungguh idaman, jadi penasaran rasakan sensasi pletokin tangan di ASUS X555.

Touchpad terbaik pastinya punya responsibilitas dalam menunjang segala produktivitas. Bagaimana kesalnya saat touchpad bergerak tidak beraturan atau bahkan butuh sentuhan ekstra agar bisa diarahkan dengan tepat.
Hasil gambar untuk asus x555

ASUS X555 sudah dibekali dengan Smart Gesture yang sangat presisi terhadap sentuhan. Mendukung hingga empat jari semacam proses zoom in/ zoom out pada foto, scrolling buat Blogwalking Blog favorit tanpa harus menggunakan keyboard atas bawah yang begitu merepotkan. Enteng!!!

Berbagai perintah dapat dengan mudah direspons secara optimal karena Smart Gesture buat pengalaman Touchpad jadi lebih hidup. Masalah ukuran juga cukup lebar dan bikin Anda tidak kesulitan melakukan aksi mode multigesture.

Buangan panas laptop sering mengganggu aktivitas mengetik saat penggunaan laptop, malahan panasnya sudah mencapai keyboard. Tangan harus merasakan hangat saat mengetik, belum lagi andai laptop dipangku di atas paha, sekujur paha langsung panas. Buat lelaki seperti saya jelas sangat mengganggu dan bahkan mengancam masa depan. Pengen jadi Blogger produktif tapi malah mengancam masa depan.

Jawaban ada pada teknologi ASUS IceCool seakan buat manajemen panas di laptop ASUS X555 bisa teratasi. Fungsinya dalam menjaga suhu bawahan laptop tetap stabil di kisaran angka 28°C hingga 35°C. Suhunya berada di bawah suhu tubuh manusia yang ada angka 37°C. Jelas ini bikin nyaman buat dipangku dan diajak kerja dalam waktu lama karena IceCool yang menetralisir sirkulasi panas di laptop.

Sensasi suara jelas hal wajib dirasakan dalam menikmati audio. Pengalaman multimedia dan gaming akan terasa hambar andai speakernya cempreng dan banyak noise. ASUS pun sadar dengan membenamkan teknologi SonicMaster dan AudioWizard.

Peran teknologi ASUS SonicMaster mengombinasikan hardware, software, dan proses tuning yang mampu menghasilkan kualitas audio terbaik. Lalu teknologi ASUS AudioWizard memberikan kontrol software dengan 5 pre-set audio sehingga menghasilkan sebuah output terbaik ke telinga.

Kombinasi antara teknologi SonicMaster dan AudioWizard di ASUS X555 terasa spesial dalam  menghasilkan output suara yang jernih, dan nendang saat diputar ke volume maksimal. Mau dicoba buat mendengarkan musik, film, dan game bukan masalah. Jadi tidak malu lagi mengeluarkan kemampuan audio terbaik di ruangan. Terima kasih SonicMaster dan AutoWizard!


Masalah gambar yang memanjakan tetap prioritas yang ditawarkan oleh ASUS X555. Di dukung dengan teknologi ASUS Splendid  buat memperkaya optimasi warna dan terlihat lebih nyata. Ada empat mode tampilan yang ditampilkan sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Normal Mode, Theater Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode.


Mode Normal bisa sobat pakai di pekerjaan sehari-hari. Theater Mode buat mengurangi paparan sinar biru dan ketegangan mata dari pancaran. Vivid Mode buat untuk mengoptimalkan kontras foto dan video dan Manual Mode dipakai buat menyesuaikan warna personifikasi yang Anda inginkan.

Kelebihan laptop yang menggunakan proses AMD pasti punya kualitas grafis dan gaming mumpuni.  Saat ini banyak game e-sport yang menggoda mulai dari yang menawarkan Fighting Games, First Person Shooter (FPS), Real-Time Strategy (RTS), Sport Games, dan Racing.
Hasil gambar untuk dota 2 asus x555
Pengalaman main DOTA 2 terasa hidup di ASUS X555

Ada peningkatan signifikan dari game E-Sport mencapai 38% dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan bahkan lebih tinggi 53% dibandingkan kompetitor. Yang bikin Anda tak perlu khawatir adalah penggunaan daya tetap efisien dan tetap hemat daya.

Masalah laptop saat ini adalah dengan mengurangi sejumlah konektivitas. Supaya mengejar laptop tertipis dan teringin banyak yang dikorbankan. Pada ASUS X555 kebutuhan konektivitas jadi nomor satu dalam menunjang produktivitas.

Bagaimana repotnya saat harus melakukan presentasi, menginstal sesuatu atau bahkan proses pemindahan data. Kita diharuskan membawa periferal yang kadang sering ketinggalan di rumah.

Nah... ASUS X555 sangat lengkap dengan konektivitas tanpa mengorbankan berat dan ketebalannya. Beratnya masih cenderung enteng hanya 2,3 kg dan lebarnya hanya 2,58 cm. Cukup nyaman digenggam hanya dengan satu tangan.

Hasil gambar untuk asus x555

Baiklah.. pada bagian kiri laptop ada 2 port USB 3.0 yang bikin pengalaman transfer data 10X lebih cepat dibandingkan USB 2.0, 1 port HDMI, 1 Port VGA, dan 1 RJ45 LAN Jack.

Beranjak ke sebelah kanan laptop, ada 1 buah port Card Reader yang mendukung jenis kartu memori semacam SD, SDXC, dan SDHC, 1 port USB 2.0, Audio Jack, dan  Optical Drive Drive buat proses instal menggunakan DVD. Semuanya serba lengkap dalam segala konektivitas sesuai dengan kebutuhan.

Masalah koneksi sebuah kewajiban yang dibutuhkan, seorang Blogger bukan apa-apanya bila tak ada koneksi atau kouta. Karena itu tempat yang menyediakan Wi-Fi pastinya jadi tempat para Blogger berkerumun.

Di daerah saya, lokasi paling strategis memburu internet gratis adalah kedai kopi, segelas kopi dan kue khas Aceh buat ide mengalir dengan mantap. Tapi yang menyesalkan saat jaringan sulit atau tidak konek, permasalahan datang karena laptop yang digunakan sudah kalah saing dalam proses menangkap Wi-Fi secara optimal.

Menjawab rasa kecewa tersebut datang dari kecepatan koneksi terbaik di ASUS X555 yang sudah diberikan teknologi Wi-Fi 802.11ac. Proses upload Blog jadi tidak masalah dan cepat.
Saya pernah mengalami pengalaman pelik mengikuti lomba jelang waktu tenggat. Saat itu proses pengiriman hanya menyisakan hitungan menit. Karena internet tidak bisa terkoneksi dan lambat berakibat pada postingan melewati masa tenggat.

Usaha saya membuat konten jadi sia-sia. Andai saja memiliki ASUS X555 pengalaman upload atau bahkan download terasa sangat cepat 3X dibandingkan teknologi sebelumnya. Katakan selama tinggal buat internet lelet.
Kebutuhan kapasitas yang besar tak jarang membutuhkan penyimpanan relatif besar. Mulai dari koleksi file dokumen, film, foto, dan bahkan game. Tak jarak banyak yang harus dihapus atau bahkan dipindahkan ke Hardisk eksternal.

Jelas sangat mengganggu karena butuh proses dan waktu lagi mengoneksikan ke laptop. Belum lagi kadang Hardisk eksternal gangguan yang bikin semua data berharga lenyap.

Pada ASUS X555 tidak perlu khawatir karena sudah diberikan ruang penyimpan lega sebesar 1 TB. Kapasitas sebesar itu dinilai cukup buat menyimpan banyak dokumen, foto, film dan game data tanpa harus membeli Hardisk eksternal. Terasa lega dan nyaman!!!

Pernah tidak kalian kehilangan data karena laptop rusak atau harus instal ulang?

Pengalaman ini pernah saya rasakan yang harus kehilangan data berharga karena menyimpannya via offline. Saat ini di era digital, nilai sebuah data saat ini sangat berharga. ASUS sadar bahkan keperluan data cloud akan terus meningkat di masa depan salah satunya dengan ASUS WebStorage.
Anda bisa merasakan pengalaman akses data secara Real-Time karena file yang akan digunakan atau diakses akan terhubung secara langsung dengan perangkat laptop ASUS Anda saat online. Anda saja laptop rusak maka data terselamatkan.


Selaku seorang Blogger pasti segala data pendukung postingan sangat berharga andai saja laptop raib dicuri atau bahkan rusak. Segala data akan tetap aman karena sudah tersimpan di ASUS WebStorage.
Saat pembelian ASUS X555, Anda sudah mendapatkan Windows 10 orisinal 64 bit. Jadi tak perlu takut harus menerima notifikasi Windows yang sudah expired. Belum lagi harus keringatan buat nyari crack buat driver yang sulitnya minta ampun, terus  dosa lagi. Ayo tobat!!!

Bagi yang pakai produk ASUS, tak perlu khawatir karena ASUS sudah menjalin kerja sama langsung dengan Windows. Hampir semua lini produk laptopnya sudah punya lisensi resmi Windows. Menggunakan Windows asli pastinya jauh lebih aman dari gangguan malware menyebalkan.

ASUS pun menjamin garansi 2 tahun pada semua produknya yang berlaku secara global. Keberadaan ASUS service center sangat mudah ditemukan di mana pun yang menjangkau kota di Indonesia. Jadi tak perlu ragu khawatir kalau laptop Anda mengalami masalah.

Itulah segala pengalaman yang diberikan dari ASUS X555. Segala keunggulan yang ditawarkan sangat cocok buat Blogger tanpa mengurangi pengalaman multimedia dan bahkan gaming. Hanya dari satu laptop banyak aktivitas yang dilakukan dan pastinya bikin tak bisa jauh dari si Dia. Ia si Dia yaitu ASUS X555.

Buat mendapatkan ASUS X555 sekarang gampang, menjamurkan Marketplace handal yang menawarkan produk ASUS terbaik pilihan Anda. Salah satu yang saya sarankan adalah di Tokopedia. 

Tak perlu kehabisan stoknya karena ASUS X555 juga dijual di Tokopedia dan Anda bisa memilih warna yang diinginkan sesuai keinginan. ASUS pun sudah memasarkan produk terbaiknya di sana dan dengan mudah dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Proses packing dan barang sampai ke tujuan cepat, sesuai dengan barang yang Anda lihat di gambar. Pasti tidak mengecewakan buat merasakan pengalaman luar biasa dari ASUS X555.

Akhir kata dari cerita saya di atas, mari jadikan pengalaman blogging yang panjang sebagai batu loncatan jadi Blogger produktif dan kreatif. Ini cerita produktif saya dengan ASUS X555 dan sekarang giliran cerita menarik dari sobat semua. Semoga menginspirasi...

Have a Nice Day

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Halo Penulis

Foto saya

Hobi membaca, mengobservasi sekitar, pelaku lapangan hijau, dan pengamat EDM

Berlangganan via Email

Kumpulan Tulisan