Saturday, September 11, 2021

NEO Hosting, Solusi Hosting Powerfull Bebas Lelet buat Website


Di masa pandemi seperti sekarang, meningkatkan produktivitas menjadi hal yang penting untuk mendukung keberhasilan bisnis. Apalagi buat yang baru digeluti dan membutuhkan promosi yang cukup besar, hanya saja terkendala akan pemasaran.

 

Namun di era digital masalah itu bisa dipecahkan dengan hadirkan informasi secara digital termasuk salah satunya melalui website. Tak hanya menyediakan berbagai informasi, website juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan jadi platform untuk memperkenalkan portofolio Anda. 

 

Bisa dibilang portofolio yang paling kuat dari sebuah sosial media adalah punya website. Buat teman-teman yang ingin branding, website jadi cara tercepat membuat halaman portofolio pribadi hingga perusahaan yang terpampang di halaman Google tanpa perlu mencari digital marketing. Diri Anda atau perusahaan bisa dibangun dengan mudah dan gampang.

 

Berbicara mengenai kehadiran website, kini bukan hanya dimiliki instansi saja namun website sudah menjadi branding buat siapa saja. Itu yang mengapa website yang serius bukan hanya sebatas domain saja namun punya segala sumber daya yang ia kembangkan.

 

Perusahaan hingga personal seakan yang ingin membangun branding otomatis mengharuskan untuk all out buat mempromosikan produk dan jasa yang kita miliki. Alasan itu mengapa sebuah website harus dimiliki dan bisa jadi nilai jual yang kita berikan dibandingkan dengan orang lain.

 

Pengorbanan sudah pasti harus lebih besar, waktu yang disisihkan jauh lebih lama, sehingga saat sampai pada titik kesuksesan itu Anda akan merasakan sendiri kenyamanan dimaksud. Jalan ke sana adalah dengan ubah domain, serius menulis, menemukan arah, menentukan tujuan dalam mengembangkan.

 

Jika terlambat sedikit saja, Anda jelas bisa tertinggal. Jika Anda beralasan, dalam detik itu juga ribuan domain telah aktif. Selain itu hosting makin lama harga meroket naik. Pastinya Anda harus selektif dalam memilihnya.

 

Tips Membangun Website Idaman, Awal Mulai Bisnismu

Saat ini, jadi alasan besar mengapa orang rela datang pada suatu website tentunya terkait produk yang ditawarkan dan tentu saja kecepatan akses. Makin cepat dan powerful sudah pasti orang yang datang dan mengklik akan memulai penjelajahan di websitemu.

Pemilik website sedikit galau soal paket yang ditawarkan oleh penyedia domain dan hosting. Saat memilih domain dan hosting ini biasanya terkendala dengan nama yang unik, target pengunjung atau seberapa kuat layanan yang diberikan sehingga mudah ‘nangkring’ di laman pertama mesin pencari.

 

Banyak sudah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kecepatan website. Berikut fakta menariknya mulai dari 53% pengunjung akan meninggalkan website Anda, jika perlu memuat lebih dari 3 detik. 

 

Buat yang membuat website belanja online pribadi, 52% pembeli online mengakui bahwa pemuatan halaman cepat penting. Pelanggan tak menunggu terlalu lama sama halnya dengan toko yang ditinggal pelanggannya, pastinya setelah lama menunggu membuat pelanggan pergi ke toko sebelah.

 

Lalu ada juga waktu buka rata-rata halaman web yang pengunjung berikan adalah 3,21 detik. Waktu itu cara memikat pelanggan dengan berbagai tema dan fitur yang diberikan. Makin banyak dan atraktif akan berpengaruh besar terhadap daya jelajah dan tentu saja daya beli. 

 

Nah dengan begitu, produk yang Anda jual laku, klik Adsense jalan terus hingga kerja sama tak putus-putus. Itulah mengapa Website yang bagus akan menunjang segi portofolio, branding dan bahkan profit di mata klien.

 

Punya Website harusnya didukung Hosting yang Bagus

Zaman now, untuk berbicara urusan hosting, pastinya pilihlah yang terbaik karena hosting adalah komponen inti dalam sebuah website, itu sebabnya saya meletakkannya di posisi pertama sebagai syarat mutlak website cepat.

Bisa jadi, pelanggan mengurungkan niatnya untuk mengunjungi web Anda, bukan? Untuk menghindari hal ini, sebaiknya Anda menunjang kinerja web Anda dengan menyewa web hosting murah berkualitas agar web dapat merespons lebih cepat.

 

Tak hanya itu saja, urusan keamanan jadi hal prioritas yang sering diabaikan. Bila website sering down atau bahkan mudah disusupi malware akan membuat pemiliknya kehilangan pundi-pundi pendapatan dan bahkan trafik. Untuk itulah keamanan SSL website harus optimal termasuk di dalamnya keamanan hosting yang terjaga.

 

Jangan sampai asal murah, tapi hosting yang nantinya dipakai untuk website kita haruslah yang sudah benar-benar terjamin keamanannya. Ada begitu banyak data yang pengguna simpan di dalam hosting, bila saja hilang dan semua backup semuanya hilang. Itu artinya Anda harus membuatnya semua dari nol.

 

Pilihan Hosting juga cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari Shared Hosting, Cloud Hosting hingga VPS Hosting. Untuk Shared hosting mengharuskan kamu untuk berbagi satu komputer server dengan situs-situs lainnya. Cocok buat yang baru memulai membuat website pribadi dan rintisan dengan trafik kecil.

 

Lalu ada pilihan Cloud Hosting yang akan mendapatkan kemudahan pengelolaan dari shared hosting dan kapasitas penyimpanan yang besar yang menjadi karakteristik VPS. Terakhir yang paling spesial adalah Virtual Private Server (VPS) merupakan jenis hosting yang menawarkan kapasitas dan performa mentereng, sehingga cocok untuk website profesional dengan trafik tinggi.

 

Salah satu penyedia web hosting murah berkualitas yang terpercaya yaitu NEO Web Hosting dari Biznet Gio. Anda pun bisa menggunakan fasilitas NEO Web Space secara gratis! Neo Web Space merupakan website builder yang mudah dan praktis dari Biznet Gio.

 

Kemudahan NEO Hosting Berikan pada Pelanggan

Walau harga terjangkau, pada layanan NEO Web Hosting, pelanggan sudah mendapatkan nama domain, kapasitas yang besar untuk meletakkan situs web, hingga (SSL). Tentu saja dengan bandwidth yang gratis dengan kecepatan akses hingga 100Gps.

Selain ada banyak sesuatu yang free diberikan dari NEO Web Hosting buat pelanggan baru bergabung dan ingin membangun website impiannya. Sudah tersedia domain dan sub-domain yang ingin dipilih unlimited untuk bisa digunakan. NEO Hosting memberikan hal cuma-cuma  mulai dari back up data, proteksi direktori, proteksi dari malware hingga proteksi email.

 

Untuk kebutuhan yang lebih besar, pelanggan dapat upgrade ke layanan NEO Dedicated Hosting atau Cloud Server yang dimiliki Biznet Gio dengan merek NEO. Termasuk di dalamnya juga unlimited Hosting Akun email.

Bicara tentang pilihan paket pun beragam dan bisa disesuai menurut kebutuhan hingga kantong. Pastinya best deal buat Anda yang tertarik. Semuanya sudah dilengkapi Plesk untuk mendukung kebutuhan. Bahkan dalam menangkan ancaman virus pada domain Anda. 

 

Salah satunya dengan tersedianya ImunifyAV, salah satu fitur Plesk Extension!  ImunifyAV dapat digunakan untuk menghapus berbagai jenis malware, mem-blacklist IP address, dan monitoring reputasi domain.  


Mulai dari website, domain, email dan kebutuhan lainnya bisa dikontrol dengan mudah dalam satu dashboard Plesk. Termasuk bisa mempermudah para pengguna Windows dan Linux dalam mengelola isi server ataupun hosting. Semua kebutuhan bisa dikelola dalam 1 dashboard lengkap dengan berbagai fitur ekstensinya.

 

Terdapat juga keuntungan dalam Dedicated Resource, membuat pengguna bisa sesuka hati mengatur penggunaan resource pada layanan hosting. Bisa akses ke jaringan lancar jaya hingga kecepatan 10 Gpbs. Nah… inilah yang membuat NEO Dedicated Hosting jadi pilihan terbaikmu sebagai Dedicated Server Indonesia buat kembangkan website impian.

 

Buat yang doyan promo, pastinya NEO Hosting menawarkan sejumlah promo khususnya bagi kamu yang ingin menggunakan layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting, ada diskon 25% sebagai berikut: 

  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

Jadi makin bersemangat untuk mengembangkan website idaman yang selama ini hanya sebatas wacana atau hanya dibuat asal-asalan. Tentu saja apa yang NEO Hosting tawarkan membuat pelanggan bisa memilih apa yang terbaik buat Hosting pengguna.

 

Semoga artikel ini memberikan pencerahan akan pentingnya mengembangkan website yang dulunya hanya sebatas media menulis hingga kini jadi media branding personal dan perusahaan. Have a Nice Days.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

ROG Phone 8

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Part of EcoBlogger Squad

Part of EcoBlogger Squad