Monday, March 2, 2020

Treats by Traveloka Eats, Nikmati Kuliner Terlezat dengan Harga Teman

Akhir pekan jadi waktu yang begitu tepat buat menghabiskan begitu banyak waktu bersama teman dan keluarga. Paling seru sih sambil makan-makan sambil ngobrol bareng, sekalian reunian bersama. Kebersamaan ini pastinya butuh tempat nongkrong terbaik sekaligus merasakan suguhan makanan dan minuman terbaik.

Ada begitu banyak rasa minder saat datang pertama kali di tempat nongkrong baru. Nah… Traveloka seakan memberikan clue pada tempat dari khusus rekomendasi kuliner yang ada di sana. Program ini tergolong baru dan belum genap dua tahun sejak pertama sekali launching pada awal Mei 2018.

Yuk Kenalan dengan Treats by Traveloka Eats
Bagi teman-teman yang belum tahu mengenai Treats by Travelokas Eats, ini sejenis fitur baru dan menawan yang dihadirkan oleh Traveloka. Khususnya buat mencari promo dari berbagai restoran dan café pilihan Anda. Ada banyak kerja sama yang Traveloka lakukan dalam mendukung aplikasi tersebut

Melalui aplikasi Traveloka Eats. Ada sejumlah restoran dari tujuh kota yang ada di Indonesia kebagian atas fitur ini, Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Fitur terbaru bernama Traveloka Eats yang mampu menghimpun Food Directory yang ada sejumlah kota tersebut.
Jadi kini tak perlu khawatir lagi mencari teman makan terbaik. Apakah itu bersama teman, keluarga hingga pujaan hati. Mulai dari fitur, promo, menu hingga lokasinya tempat makan terbaik. Pastinya tidak mengecewakan, bahkan menawarkan harga yang ramah buat kantong.

Pastinya tempat hits dan kekinian. Jumlah ini akan terus bertambah dan para pelanggan tidak kesulitan lagi saat mencari rekomendasi tempat makan terdekat favoritnya. Apa saja sih yang spesial dari Traveloka Eats, berikut ulasannya:

Punya Penawaran Harga Menarik, urusan harga jadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Traveloka. Fitur yang hadir salah satunya adalah Spesial Offer bekerja sama dengan sejumlah partner. Ada harga khusus yang bisa dinikmati langsung pelanggan dengan cara melihatnya langsung dari aplikasi.
Ada banyak mitra yang tertarik dengan program tersebut, untuk saat pertama launching saja sudah berhasil menggandeng sekitar 600 partner. Pilihan penawaran yang diberikan pun beragam, mulai dari diskon atau harga istimewa khususnya pengguna Traveloka Eats. Caranya cukup dengan melakukan Redeem dari aplikasi Traveloka. Gampang bukan?

Punya segudang direktori tempat makan, cari tempat makan yang nyaman dan sesuai dengan lidah memang sulitnya minta ampun. Faktornya beragam, mulai dari suasana, harga, keramahan dalam pelayanan, hingga lokasinya terjangkau. Nah… ini butuh waktu yang cukup panjang khususnya buat mencari satu persatu tempat tersebut.
Hadirnya Traveloka Eats seakan membantu berbagai permasalahan yang ada khususnya referensi tempat makan terbaik pilihan Anda. Meskipun jumlah saat ini masih terbatas hanya ada di tujuh kota, tapi jumlah tersebut akan tersebut akan terus bertambah mengingat ekspansi besar yang dilakukan oleh Traveloka. Adanya fitur “Search” mampu menemukan lokasi yang dicari secara akurat tanpa harus scroll lama yang melelahkan.

Sebelum menggunakan fitur “Search” dapat mencari sesuai lokasi terdekat dengan Anda. Nantinya akan menampilkan lokasi terdekat sesuai dengan rekomendasi café atau restoran favorit. Setiap tempat pun akan dilengkapi dengan berbagai informasi berharga seperti peta, lokasi, waktu operasional hingga ulasan para pelanggan.

Tempat sesuai kategori, Fitur lainnya yang ditawarkan dari Traveloka Eats adalah fitur yang menghadirkan sejumlah kuliner terbaik di Kota Anda. Nah… di situ akan terpampang berbagai menu unggulan sesuai dengan rekomendasi dari pelanggan.
Pilihannya beragam dari makanan lokal hingga mancanegara yang menggugah selera. Caranya cukup gampang, hanya dengan mengklik pada salah satu kategori saja. Nantinya akan menampilkan berbagai deret makanan populer, tertarik mencobanya?

Punya Beragam Foto Tempat Makan, Nah… tak hanya menu makanan saja yang menarik sebagai foto. Satu hal yang tidak boleh dikesampingkan adalah foto tempat makanan. Lokasi makanan saat ini mampu menaikkan mood para pengunjung yang datang ke sana. Salah satunya lokasi swafoto yang bisa diupload di sosial media.

Pertimbangan inilah yang menarik para pelanggan, lalu ada fitur tambahan lainnya yaitu berupa fitur simpan foto makanan favorit Anda. Traveloka Eats menghadirkan fitur tersebut supaya mampu menyimpan makanan favorit pilihan Anda.
Kebanyakan dari pelanggan sering menyimpan rujukan tempat kuliner favoritnya untuk beberapa hari ke depan seperti akhir pekan. Apakah itu juga makanan enak sekaligus nabung hingga bisa makan sepuasnya. Selain itu jadi referensi andai saja bingung mau makan di mana, karena bisa melihat catatan penyimpanan pada Traveloka Eats.

Tanpa perlu harus mencatat secara manual karena Traveloka Eats punya fitur simpan yang fleksibel tersebut. Apabila ingin menemukan lokasi makanan yang mampu menarik perhatian, tinggal simpan sebanyaknya sesuai kebutuhan.

Bisa booking dengan telepon, Nah… proses pemesanan produk bisa dilakukan dengan memesan secara langsung dengan menelepon. Pihak yang bisa Anda telepon ialah dalam menghubungi secara langsung restoran atau café yang ingin didatangi.
Adanya fitur ini sendiri bisa membuat para pelanggan melakukan reservasi lebih awal tanpa takut kehabisan tempat. Khususnya tempat wisata yang punya banyak pengunjung pada waktu tertentu, melalui fitur telepon membuat Anda jadi tamu prioritas meskipun datang sedikit telat.

Kesempatan memberikan review tempat, ada begitu banyak informasi yang bisa didapatkan dari review pengunjung. Berbagai pengalaman ini jadi referensi mendasar, apakah kesan positif dan negatif. Pelayanan yang baik, tempat yang menarik dan tentu saja menunya yang menggugah selera berpengaruh pada penilain pelanggan.
 
Review yang dilakukan oleh pelanggan pastinya yang paling jujur tanpa atas bayaran dari pihak restoran atau café. Pengalaman pertama ia makan menjadi referensi awal, makin bagus bintang yang diberikan serta komentar yang diberikan akan berpengaruh pada lokasi makan tersebut.

Bayangkan saja ada begitu banyak pelanggan yang memberikan ulasan terbaik, pasti tempat tersebut jadi rekomendasi terbaik meskipun lokasinya jauh dari kota Anda. Karena merupakan pelanggan, mereka pun bisa memberikan ulasan yang jujur berdasarkan pengalaman langsung mereka saat makan di tempat makan tertentu.

Cara membuat ulasan pun cukup mudah, cukup dengan membuat Akun Traveloka kemudian pilih Traveloka Eats dan tulisan ulasan terbaik Anda. Jadikan ulasan yang Anda tulisan sebagai referensi terbaik buat para pengunjung lainnya. Serta juga kritikan buat pemilik café dan restoran yang punya kekurangan bisa memperbaiki kekurangannya.

Beragam rekomendasi blogger, pada Traveloka Eats juga punya ulasan yang mungkin memuaskan. Pengalaman pengunjung mungkin masih kurang jelas dan akurat, tapi tenang saja karena para blogger beraksi. Salah satunya melalui fitur artikel di Traveloka Eats yang ada pada aplikasi.

Peran Food Blogger cukup membantu khusus rekomendasi makanan dari berbagai kota dan tempat makan. Tak perlu khawatir miskin akan ulasan karena mereka terlatih dalam menuliskan begitu banyak informasi tersebut. Jadi buat Anda tak ragu lagi, tinggal baca artikel segar dari para blogger.

Voucher spesial menggoda, bila Anda pengguna setia dari Traveloka, ada beragam voucher belanja yang bisa digunakan sesuai dengan kemauan. Khusus pengguna setia Traveloka Eats, setiap minggunya selalu ada begitu banyak voucher spesial khusus pelanggan. Makin sering datang, kesempatan mendapatkan voucher semakin besar.
Ada lagi yang menarik selain voucher yaitu promo dari Treats Partner yang memberikan 2 kali poin yakni dari transaksi dan poin dari penggunaan fitur Treats. Pastinya ada banyak penawaran seru yang membuat jadi lebih bergairah dalam menggunakan Traveloka Eats.

Langkah menggunakan Traveloka Treats
Buat pengguna yang belum pernah menggunakannya, tak perlu khawatir kok. Prosesnya mudah dan siapa saja bisa menggunakannya. Pertama sekali buat Anda menginstal dulu aplikasi Traveloka, bisa melalui Playstore atau AppStore.
Langkah pertama, Masuk dalam aplikasi Traveloka dan temukan tulisan Treats. Letaknya mudah ditemukan karena berada pada bagian kanan atas berwarna oranye berlogo garpu serta sendok. Selanjutnya tinggal Anda klik saja.

Langkah kedua, saatnya buat Anda untuk memilih salah satu ikon gambar menyerupai huruf T dan pada bagian tengah lalu klik. Anda akan masuk pada layanan Traveloka Treats dan tinggal memilih tempat dan makanan sesuai dengan resto yang diinginkan.

Langkah ketiga, bagian yang terpenting dalam mencari tempat makanan terbaik menurut Anda, apakah dari lokasi, menunya hingga pelayanannya. Lalu silakan Anda Klik gambar beserta detail harganya. Lalu pilih “Pakai Deals” dan silakan menunjukkan halaman tersebut saat tiba di tempat makan pilihan Anda. 
Tunjukkan proses pembayaran pada staf restoran menu penawaran Treats, lalu Scab QR Code. Proses pembayarannya juga mudah, seperti menggunakan Kartu Kredit, Transfer Bank, Uangku hingga Traveloka Paylater.

Nah… segala kemudahan dan fitur yang ditawarkan tersebut pastinya sangat menguntungkan Anda sebagai pelanggan setia. Traveloka Eats jawabannya….

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Langganan via Email Yuk?