Friday, July 24, 2020

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Oppo K3 Terbaru 2020

Semakin banyaknya jenis dan brand smartphone telah membuat persaingan di antara para vendor menjadi semakin ketat. Salah satu vendor yang cukup inovatif adalah Oppo.

Cukup banyak seri perangkat telepon pintar yang telah mereka luncurkan. Salah satunya adalah model K3. Jika Anda penasaran dengan produk terbaru ini, berikut adalah review Oppo K3.

Harga dan Spesifikasi Oppo K3
1. Spesifikasi Tampilan Desain Oppo K3
Telepon pintar Oppo K3 merupakan smartphone yang diproduksi untuk menyasar kalangan menengah. Telepon pintar yang satu ini memiliki tampilan desain yang cukup menarik.
Dari sisi tampilan warna, perangkat ini cukup cantik karena mengusung gradasi warna biru dan ungu yang membuatnya terlihat lebih elegan dalam tampilan. Untuk generasi K3 ini Oppo masih mengusung layar berukuran 6,5 Inci yang dilengkapi dengan teknologi AMOLED.

Berbicara tentang layar, Oppo K3 ini memiliki resolusi layar berupa Full HD+ dengan resolusi berupa 1.080 x 2.340 piksel. Layar besar dengan teknologi mutakhir yang disematkan pada Oppo K3 ini dibalut bodi yang menggunakan bahan plastik polikarbonat.
Baca Juga: Masa Depan Cloud Gaming

2. Spesifikasi Dapur Pacu Oppo K3
Telepon pintar Oppo K3 dilengkapi dengan tipe prosesor octa-core Snapdragon generasi 710 besutan Qualcomm. Chipset besutan Snapdragon ini termasuk jenis prosesor terbaru yang memiliki kinerja cukup mumpuni untuk perangkat smartphone kelas menengah.

Prosesor ini memiliki kinerja yang cukup cepat dan juga cukup irit dalam mengonsumsi daya. Khusus untuk pasaran Indonesia, Oppo hanya menghadirkan telepon pintar dengan varian RAM 6GB dan ROM 64GB.
Perangkat besutan Oppo ini sayangnya tidak memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Oleh karena itu, Anda harus puas dengan kapasitas penyimpanan bawaan yang dihadirkan oleh Oppo.

Oppo K3 dilengkapi dengan sistem operasi berupa Android 9.0 yang didukung dengan antar muka ColorOS 6. Seperti halnya dengan seri perangkat lainnya, Oppo K3 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat (smart charging).

3. Harga Oppo K3
Pembahasan tentang oppo K3 ini tidak akan lengkap apabila tidak memberikan tentang ulasan harganya. Sebagai smartphone dengan tipe kelas menengah, telepon pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sesuai kelasnya.

Harga oppo K3 Bukareview adalah Rp3.999.000 sebagai harga resmi pada masa awal kemunculannya di Indonesia. Namun memasuki pertengahan tahun 2020 ini harganya sudah mulai turun sesuai dengan pasaran.

Kini rentang harga yang ditawarkan untuk Oppo K3 ini pada kisaran Rp 3,3 juta hingga Rp 3,5 juta. Dengan kisaran harga yang terjangkau, Anda kini bisa mendapatkan perangkat telepon pintar yang cukup berkualitas.
Berbekal telepon pintar ini, Anda akan dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti menonton video, bermain game, dan lain sebagainya dengan pengalaman dan juga kenyamanan yang cukup menjanjikan.

4. Spesifikasi Kamera Oppo K3
Salah satu unsur utama yang tidak boleh dikesampingkan dalam memilih perangkat telepon pintar adalah Kamera. Bagi Anda yang suka selfie, wefie, maupun memiliki hobi fotografi dengan HP, maka kamera menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan.
Kamera depan Oppo K3 memiliki resolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan sensor Sony IMX 471 yang akan membuat hasil jepretan menjadi menakjubkan. Pada kamera belakang, Oppo K3 dilengkapi dengan dua buah kamera yang masing-masing memiliki konfigurasi berupa 16 MP dan 2 MP.

Itulah harga dan spesifikasi Oppo K3 terbaru. Perangkat besutan Oppo yang merupakan tipe smartphone kelas menengah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki telepon pintar berkinerja andal yang dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini.

Gimana, tertarik tidak untuk membeli perangkat Oppo K3 ini?

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kenalan Blogger

My photo
Blogger & Part Time Writer EDM Observer

Langganan via Email Yuk?